Sekda Lampung Selatan Kembali melantik Pejabat Pejabat dan Pejabat Pengawas Eselon III dan Eselon IV

Sekda Lampung Selatan Kembali melantik Pejabat Pejabat dan Pejabat Pengawas Eselon III dan Eselon IV
LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan, (LV)
Sekretaris Daerah (Sekda), Thamrin, S.Sos.,MM Kembali melantik Pejabat Pejabat dan Pejabat Pengawas (Eselon III dan Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan pada Rabu, (27/7/ 2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan itu menyasar sebanyak 54 pejabat dengan rincian 15 orang Pejabat Administrator dan 39 orang Pejabat Pengawas.

Dalam Arahnya, Sekda Thamrin mengatakan bahwa mutasi dan rotasi jabatan eselon III dan IV yang dilaksanakan kali ini adalah hal yang biasa dilakukan.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Fajar Baru Ucapkan Selamat Atas Unggul Nya Paslon No 01 Di PILKDA

Menurut Thamrin, dalam pengembangan pemerintah daerah, melakukan pertimbangan yang didasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, kualifikasi, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama, kreativitas dan inovasi.

Jadikan momentum pelantikkan ini sebagai langkah awal untuk melanjutkan pengabdian terbaik kepada daerah ini, guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsi-fungsi baik yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan, ucap Sekda.

Selain itu, yang paling penting kata Thamrin, mutasi jabatan pimpinan yang dilakukan dengan mempertimbangkan kriteria sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku sesuai dengan Tim Penilai Kinerja Kepegawaian.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Buka Kegiatan Bimtek Aparatur Desa

“Pelantikan Pejabat pada hari ini merupakan kebijakan yang diambil berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang bertujuan untuk menghasilkan Pejabat yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas KKN dan penuh inovasi dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan Publik Pemerintahan,” jelasnya.

Thamrin meminta, untuk para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada Instansi masing-masing dalam melaksanakan tugas dan pengabdian masing-masing untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong-royong.

Baca Juga:  BUPATI LAMPUNG SELATAN LEPAS PAWAI TA'ARUF MTQ KE-47

“Pejabat yang telah dilantik, saya minta untuk bekerja keras, dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan, kinerja saudara akan terus berlanjut secara berkala,” tegas Thamrin.

“Kami percaya bahwa saudara-saudara dapat bertanggung jawab dan mengemban tugas sebaik-baiknya,” harap Thamrin. (hm)

 431 kali dilihat