Sekda Lampura menghadiri Peresmian Kantor Cabang Pembantu PT. BTN

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Mewakili Bupati Lampung Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM., menghadiri Peresmian Kantor Cabang Pembantu PT. BTN Kotabumi, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Bank BTN ke 67 Kabupaten Lampung Utara. Kamis (9/2/2017). Turut hadir Assisten III dan para nasabah Bank BTN Cabang Kotabumi

Laporan Branch manajer BTN Kantor Cabang Bandar Lampung, yang disampaikan oleh Pejabat sementara Branch Manager, Bapak Leonardo mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara yang bersedia hadir pada acara peresmian Bank BTN, serta berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Utara dapat menerima kehadiran Bank BTN di Kabupaten Lampung Utara.

“ Bank BTN ingin bersatu di Lampung Utara agar kuat dan Bank BTN juga ingin bersama Lampung Utara agar hebat “Penyerahan Hadiah kepada pemenang undian dan penyerahan santunan secara simbolis kepada Anak yatim sebanyak 67 orang yang diserahkan oleh Pejabat sementara Branch Manager dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca Juga:  Sinergis Dengan TP PKK, Pemprov Lampung Kampanye Pangan ASUH

Dalam sambutannya mewakili Bupati Lampung Utara, Sekretaris Daerah Lampung Utara, Drs. Samsir.M.M. mengatakan Bank BTN memliki peran strategis dalam program pembangunan perumahan nasional. Karena, sebagai lembaga pembiayaan kredit perumahan untuk membantu masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah, Bank BTN secara konsisten menjadi bank yang fokus pada pembiayaan perumahan rakyat. Kesuksesan Bank BTN menjaga konsistensinya sebagai penyalur pembiayaan perumahan, telah membuktikan diri sebagai  bank yang terdepan dalam membantu jutaan keluarga, mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah.

Selain itu, Bank BTN tak hanya berhasil menjaga dominasinya, tetapi juga mampu mempertahankan posisi sebagai salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia dari segi jumlah aset dan jumlah penyaluran kredit.

Baca Juga:  Dari 26 warga di Lampura terkonfirmasi covid 19, 5 diantaranya ASN

Sekda Samsir juga menegaskan bahwa pembangungan sektor perumahan di Kabupaten Lampung Utara menunjukkan peningkatan yang cukup baik, sehingga dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Kotabumi ini, dapat semakin mendorong pertumbuhan pembangunan perumahan, yang tentunya diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat. Pendirian Kantor Cabang Pembantu ini, tentu merupakan wujud kepedulian Bank BTN dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga roda perekonomian di Kabupaten Lampung Utara, akan semakin lebih baik lagi.“Saya yakin BTN tidak hanya semata-mata mengejar keuntungan saja, akan tetapi juga mengedepankan rasa kepedulian sosial. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya santunan kepada anak yatim pada hari ini, sebagai wujud kepedulian sosial bagi masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu dan membutuhkan” Ungkap Sekda Lampung Utara.

Baca Juga:  Disdikbud Lampura gelar Pemantapan Bantuan DAK tahun 2020

 ”Melalui momentum peresmian Kantor Cabang Pembantu PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kotabumi ini, mari kita jadikan sebagai tonggak untuk meningkatkan sinergitas, kerjasama dan kekompakan, baik Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, Swasta, maupun masyarakat, dalam percepatan pembangunan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Lampung Utara” Pungkas Sekda Samsir di akhir sambutannya.(Red/Humas)

 467 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.