klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Sekelompok orang tidak dikenal serang Sekretariat DPD KNPI Lampura

Sekelompok orang tidak dikenal serang Sekretariat DPD KNPI Lampura
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Sekelompok Orang tidak dikenal dengan berutal telah melakukan menyerang dan pengerusakan Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Selasa (2/8/2022) Sekira Pukul 22.00 Wib di Jalan Penitis, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Ketua DPD KNPI Lampura Imausah mengatakan bahwa dirinya baru tiba dirumah, mendapatkan informasi adanya sekelompok orang tidak dikenal mengenakan pakaian Atribut Organisasi berwarna kuning secara tiba tiba melakukan penyerangan dan pengerusakan sekretariat KNPI Lampura yang belum lama di tempati.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Gelar Operasi Pasar Sikapi Harga Beras

” Saya sangat Kaget, Ketika baru sampai Rumah, Di telepon Sekretaris dan salah satu Wakil Ketua yang Mengabarkan bahwa telah terjadi Penyerang & pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Oleh sekelompok Orang tidak dikenal Memakai Atribut Organisasi berwarna Kuning, ” kata dia.

Menurut dia, untuk saat ini, kita tidak bisa menerka – nerka, Siapa dan Apa Motif para Pelaku melakukan penyerangan dan pengrusakan ini. Tapi yang jelas, DPD KNPI akan Melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara agar kejadian ini bisa diusut dengan tuntas.

Baca Juga:  Safari Persiapan Pembentukan SSB All Star's Millenial Mendapat Respon Positif Ketua DPRD Lampura

Selain itu juga, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama SH. Karena Hal ini telah merugi kami Baik secara moril maupun materil.

” Secara Moril tentu ini membuat kami Khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara ,” ucapnya.

Dari insiden itu, Papan Plank Nama organisasi rusak, Kaca Pintu Lantai Dua dihancur dan berserakan Serta Kursi – Kursi berhamburan.

Baca Juga:  Pembangunan DD tahun 2019 di Desa Penagan Ratu diserahterimakan

(Andrian Folta)

 62 kali dilihat