Sekretariat RAPI Way kanan diresmikan, Nanggap Kuda Lumping

WAY KANAN

Way Kanan: visual.com-
Sekretariat Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 10 Kabupaten Way Kanan, Daerah 08 JZ 08 ZZW – 10 Call FREQ: 142 .800 Mhz, Bertempat Kecamatan Baradatu diresmikan, Minggu, (23/02/20).

Usai Peresmian yang ditandai dengan Pemotongan Pita Oleh Ketua Rapi Hi Riza Fachrial JZ 08 AFT, Dia gapresiasi dengan berdiri nya Gedung Sekretariat RAPI 10 Way Kanan.

BACA JUGA : PAD 50 Juta, Pihak Ketiga Akan Buka Cerita

“Alhamdulillah Dengan Kekompakan seluruh anggota Rapi Wah kanan dapat Membangun Gedung Sekretariat dengan Biaya Swadaya.” Kata Riza Fachrial.

BACA JUGA:  Safari Ramadhan di Kampung Gistang , Ketua DPRD Way Kanan Bagikan Paket Sembako

Ketua Rapi Way Kanan Wilayah 10 Widyo Kuncoro gatakan Dengan Telah Selesai nya Pembangunan Sekretariat RAPI Wilayah 10 Way Kanan Kedepan Sekretariat ini jadi Dapur Dalam jalankan Fungsi dan Tugas RAPI Kedepan nya.

“Ke Depan Rapi Way kanan tidak hanya berperan dalam gkomunikasikan Aktivitas Sosial Seperti musibah dan bencana alam, Namun Dapat membantu dalam Peran Sebagai Kanal Komunikasi Pemerintah.”Ungkap Widyo.

BACA JUGA:  PMI Dan PT PSMI Mendapatkan Penghargaan di Ulang Tahun ke -22 Kabupaten Way Kanan

Selain ggelar peresmian Kantor sekretariat yang di hadiri dari Pengurus Provinsi dan luar Daerah,
Panitia juga yelenggarakan hiburan seni tradisional Kuda lumping untuk ghibur tamu undangan dan masyarakat disekitar lokasi sekretariat.
Penulis: Fikri.

 823 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *