Sekretaris Daerah Lampura Melantik Pejabat Eselon III

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. Samsir, MM., melantik pejabat eselon III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Asisten II Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, (Lampura) Rabu, (09/11/2016)

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Utara Nomor: 8.21.22/141/II/31-LU/2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Utara, tanggal 08 November 2016.

Sebelum memberikan sambutan, Sekretaris Daerah Lampung Utara, membacakan naskah pelantikan sekaligus menyematkan tanda jabatan kepada Pajabat Eselon yang dilantik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara mewakili Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., dalam sambutannya pelantikan Pejabat Eselon III yang laksanakan hari ini, merupakan bagian dari manajemen pemerintahan, yang secara umum bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja aparatur, peningkatan kapasitas kelembagaan, peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, serta mengisi kelengkapan jabatan dalam struktur Pemerintahan Daerah.

Baca Juga:  Tanamkan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Indonesia Kepada Pelajar

”Saya mengharapkan Saudara yang telah dilantik agar cepat beradaptasi, menyesuaikan diri, mempelajari tugas pokok dan fungsi sesuai jabatan yang saudara emban masing-masing. Segera benahi sumber daya yang ada, dengan menerapkan manajemen yang baik, terapkan strategi pelayanan prima yang didasari oleh nilai transparansi dan akuntabilitas, serta menanamkan  nilai moral dan disiplin dijajaran unit kerja masing-masing” ujar sekda.

Pejabat yang telah dilantik sebagai Pejabat Eselon III adalah orang-orang yang terpilih, yang memiliki kemampuan dan kriteria sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. ”tunjukkan bahwa saudara memang layak dipilih, dan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, mampu meningkatkan kinerja yang lebih optimal, memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi, sesuai dengan harapan kita bersama dan Sekecil apapun amanah yang diberikan, harus dapat dipertanggungjawabkan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara” tambah samsir

Baca Juga:  KSM SPAM dan SPAL keluhkan dana termin ll belum direalisasikan

diakhir sambutannya Sekda berpesan kepada semua SKPD, Camat Lurah, dan Kepala Desa agar dapat membuktikan kepada masyarakat bahwasanya kita solid, harmonis dan layak untuk bekerja ” mari kita jawab tantangan dari masyarakat, mari bergandengan tangan, mari bersama-sama melakukan perubahan nyata untuk masyrakat Lampung Utara” ucap sekda

usai meberikan sambutan, Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs. Samsir. M.M., Asisten II dan III, Tanaga Ahli, Staf Ahli, dan Kepala SKPD, bersalaman sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Esselon yang baru saja dilantik.(Rilis Humas)

 543 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.