Selain Pemlesteran lantai, pembuatan Sekat Kamar RTLH pak Wagiyo juga dipercepat.

JAWA TENGAH

Sukoharjo-
Sasaran fisik RTLH milik bapak Wagiyo di Dk. Majasto Rt 01/04 Desa Majasto terus dikebut pengerjaannya. Progressnya terlihat cepat, secara fisik bangunan sudah tampak berdiri dan terlihat wujud aslinya sebagai rumah hunian.

Pengerjaan sana-sini masih terus dibenahi termasuk pemlesteran lantai yang mulai dicicil di bagian ruang tengah dimulai dari sisi kiri agar tidak mengganggu pekerjaan lainnya dan penyekatan ruangan-ruangan dengan bata hebel, Rabu (22/09/21).

Baca Juga:  Warga Kedungsari Masih Bangga Dengan Ucapan Selamat Datang Di TMMD Kodim Kudus.

“Saat ini pengerjaan rehab dirumah saya terus di kebut oleh TNI dan warga, sekarang tahap pemasangan bata hebel dinding sekat kamar. Saya senang sekali melihat rumah saya sudah mulai pemasangan bata seperti ini, apalagi dengan melihat kerja TNI dan warga yang cepat, rapi dan teliti,” ujar pak Wagiyo.

Dijelaskannya, sebelum mendapatkan program rehab RTLH kondisi rumahnya hanya berdinding anyaman bambu dan masih beralaskan tanah. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya rehab RTLH oleh bapak TNI, rumah saya dapat diperbaiki agar layak huni dari sebelumnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Orang Tua Asuh Sedih Ditinggal Anggota Satgas TMMD

(Kemplu 72)

 92 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini