Semarak Kerja Bakti Koramil 03/Serengan, Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77

Semarak Kerja Bakti Koramil 03/Serengan, Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77
JAWA TENGAH

Sebagai wujud kecintaan kepada Bangsa dan Negara untuk ikut serta merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 Pers Koramil 03/Serengan Dpp Kapten Inf Narno Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kerja bakti bersama warga di Patung Pejuang Kemerdekaan Bundaran Tipes Jln. Honggowongso Tipes Serengan Surakarta. Selasa (16 Agustus 2022)

Surakarta, Salah satu bentuk partisipasi dan penghargaan sebagai warga negara dalam mengisi kemerdekaan Indonesia Koramil 03/Serengan menggandeng unsur kepolisian, Pemerintah daerah dan warga untuk melaksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan Patung Pejuang Kemerdekaan di Bundaran Tipes Serengan Surakarta.

Danramil Kpt Inf Narno mengatakan dengan gotong royong seperti ini akan terwujud kerukunan, kekompakan, keharmonisan dan Sinergitas antar Muspika di kecamatan Serengan.

Dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar akan banyak nilai positif yang bisa di dapat dari pelaksanaan kerja bakti ini. Juga sebagai wujud kecintaan kepada bangsa dan negara untuk ikut serta merayakan HUT Kemerdekaan RI ke - 77 tahun 2022. karena lingkungan yang bersih adalah salah satu bentuk partisipasi dan penghargaan sebagai warga negara dalam mengisi kemerdekaan. Tegas Danramil 03/Serengan.

Selain itu, dengan melakukan kerja bakti dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga bisa mendukung keamanan dan ketertiban Masyarakat yang kondusif. (Kemplu)