klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Serba Serbi Indie Playground Lampung: Els Warouw dan Pospay

Ket-Foto: Els Warouw on stage.
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Els Warouw salah satu band lokal yang perform di konser Indie Playground x Authentic Lampung tampil memukau dengan 4 list song diluar perkiraan. Sabtu, (30/07/2022).

Dikenal lewat debut single Dear Diary dan pandai menyanyikan lagu melayu, PNS asal mesuji itu ajak sahabat els warouw serta penonton lainnya bernostalgia lewat lagu Anak Sekolah dari Chrisye.

” Ga nyangka banget bawain lagu itu, bener-bener keren dan energic sekali penampilannya, biasanya denger kak els bawain lagu melow,” ujar Oci penonton konser Indie Playground.

Penampilan Els Warouw bisa terbilang sukses dan berhasil membuat satu venue bernyanyi bersama, meski satu stage bersama band nasional lintas genre.

Berikut setlist lagu Els Warouw.
1. Fenomena (tiada yang lain)
2. Mencari alasan (exist)
3. Anak sekolah (chrisye)
4. Dear Diary (els warouw)

Baca Juga:  Ikhlaskan Diri untuk Lampung, Gubernur Arinal Paparkan 6 Misi "Rakyat Lampung Berjaya" dan 33 Janji Kerja Program Prioritas

Dikatakan Els Warouw melalui manager, dirinya tidak menyangka atmosfer penonton begitu besar dalam suksesi konser Indie Playground.

” Sahabat Els warouw dan Indie Player luar biasa, energi yang dikeluarkan sampai ke kita dan membuat semakin bersemangat, terimakasih sudah meluangkan waktu dan bernyanyi bersama,” jelas Manda Manager Els Warouw.

Els Warouw pada kesempatan itu juga berharap, sebagai wahana untuk hilangkan penat dan menjadi sumber rezeki para pelaku seni, semoga panggung konser di Lampung kembali berjalan normal.

Selain Els Warouw yang tampil sukses, Pospay salah supported gate ticketing Indie Playground juga mengalami hal serupa.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Pimpin Langsung Upacara Mingguan, Ribuan ASN Pemprov Antusias Sambut Visi "Rakyat Lampung Berjaya"

Menurut Indri Mariana, Manager Communication Pospay, antusias dan minat pembelian tiket Indie Playground Lampung sangat tinggi, kuota yang tersedia terjual habis.

” Sold outnya tiket Indie Playground Lampung yang tersedia di aplikasi Pospay menjadi pencapaian PT Pos Indonesia dalam menemani Nusawarna event sebagai supported gate ticketing, kami selaku Pospay menyatakan, Indie Playground Lampung berjalan sukses, terimakasih para pengguna Pospay, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan layanan dengan tagline #EmangPalingNgertiKamu,” ucapnya.

Ket-foto: Efek Rumah Kaca on stage Indie Playground Lampung

Sementara itu, Siska pengguna aplikasi pospay yang ikut menyaksikan konser tersebut mengatakan, hadirnya layanan Pospay dari PT Pos Indonesia (Persero) sangat membantu dirinya.

” Saya jauh jauh dari Lampung Selatan, ingin menonton Feast dan Efek Rumah Kaca, lewat Pospay saya terbantu sekali, jadi ga perlu ngantri, terus aplikasinya mudah dan harganya tiketnya murah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Telur Lampung Siap Go Internasional

Melalui pantauan, keseluruhan performance diantaranya, Batas Senja, Lomba Sihir, Mr Jono & Joni, Feast, dan Efek Rumah Kaca, berhasil menghibur penonton dan mengobati kerinduan untuk menonton konser offline. (R/YP)

 204 kali dilihat

Tagged