Serma Maryanto : Melalui Karya Bakti Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Serma Maryanto : Melalui Karya Bakti Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Sejumlah Babinsa Koramil 22/Slogohimo yang dipimpin Serma Maryanto, melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan jembatan dengan Volume jembatan Panjang 3.6 meter, Lebar 3.6 meter dan Tinggi Jembatan 2 meter bersama warga Dusun Randusari, Desa Randusari, Sabtu(11/6).

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong itu, disambut masyarakat Dusun Randusari dengan penuh antusias. Tampak hadir pula Lurah Dusun Mojodipo, Desa Randusari Agus Riyanto, Ketua Gapoktan Desa Randusari Sri Mulyono.

Baca Juga:  Pencegahan Penyakit Kaki Gajah di Non Fisik TMMD Reguler Brebes

Serma Maryanto mengatakan, jembatan yang dibangun berlokasi dipersawahan Setanjang dan dengan dibangunnya jembatan ini diharapkan akan membawa manfaat yang langsung bisa dirasakan warga, terutama yang memiliki lahan persawahan di Setanjang.

” Dengan adanya jembatan ini nantinya maka akan memudahkan para petani ke sawah, maupun saat pengangkutan hasil panen sehingga akan menunjang perekonomian warga yang berpengaruh pada meningkatnya taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat “, ucapnya.

Baca Juga:  Ratusan Siswa-Siswi Ikuti Vaksinasi, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Bantu Kelancaran Kegiatan

Serma Maryanto menambahkan dengan adanya kegaiatan yang dilaksanakan secara gotong royong ini mampu memupuk jiwa kebersamaan, keharmonisan serta kerukunan di lingkungan masyarakat itu sendiri, dan kita sebagai Babinsa melalui karya bakti ini dapat lebih mempererat kebersamaan sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semakin mantap,

(Arda 72).

 59 kali dilihat