Sertijab Kepala Pekon Suwandi Harapkan Dukungan Masyarakat

Sertijab Kepala Pekon Suwandi Harapkan Dukungan Masyarakat
ADVERTORIAL TANGGAMUS

Tanggamus, lampungvisual.com-
Serah terima jabatan (Sertijab) kepala Pekon (Desa) Sridadi, kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus, Pj. Mulyanto, berharap masyarakat bersatu mendukung program pemerintah. Penyerahan jabatan secara simbolis beserta sejumlah aset pekon digelar di kantor pekon setempat, juma’at (12/03/2021).

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat pekon Sridadi atas kepercayaannya selama saya memimpin lajunya roda pemerintahan pekon, untuk itu kedepan, harapan saya kepada warga pekon Sridadii, selalu bersatu, dan bekerjasama dengan Lembaga Masyarakat, dalam mendukung setiap program pemerintah”. Ucap nya.

Baca Juga:  Hingga H5 Operasi Patuh Krakatau 2021, Sat Lantas Polres Tanggamus Telah Gelar Baksos di 380 Tempat

Sertijab Kepala Pekon Suwandi Harapkan Dukungan MasyarakatDitempat yang sama Kepala Pekon terpilih Suwandi mengucapkan terimakasih kepada Pj. Mulyanto yang telah mengisi kekosongan jabatan kepala pekon Sridadi, dia juga menghaturkan permohonan maaf, bila ada tutur sapa masyarakat maupun pelayanan aparatur pekon yang kurang maksimal.

“Saya ucapkan terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada bapak Mulyanto, atas segala sumbangsihnya, baik itu tenaga pikiran dan segala himbauan untuk kebaikan dan kemajuan Pekon Sridadi,”ungkapnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Kartini Ke-139 Tahun Pemkab Lampung Tengah Isi Dengan Lomba Peragaan Busana

Sertijab Kepala Pekon Suwandi Harapkan Dukungan Masyarakat

Suwandi juga haturkan terima kasih kepada warga yang telah mempercayai dirinya sebagai kepala pekon, dia meminta seluruh elemen masyarakat bersatu mendukung program pemerintah Daerah khususnya, kabupaten Tanggamus maupun program pemerintah pusat untuk kemajuan pekon Sridadi lebih baik lagi kedepan.

Sertijab Kepala Pekon Suwandi Harapkan Dukungan Masyarakat
“Tanpa ada dukungan Masyarakat mustahil roda kepemerintahan yang akan saya nakodia bisa berjalan sesuai dengan harapan, karena saya hanyalah manusia biasa, tentunya banyak akan kesalahan dan kekhilafan, untuk itu sangat saya harapkan bimbingan dari para tokoh pekon Sridadi, agar pelaksanaan tugas yang saya jalankan, bisa berjalan dengan baik, mengingat saya baru kali ini menjabat kepala pekon”. Tutur Suwandi.
Penulis. Asri apendi/ Suaina (Advertorial/ ADV)

 396 kali dilihat

Tagged