Sharing Pelaksanaan Festival Film, TVRI Stasiun Lampung Kunjungan ke IIB Darmajaya

Sharing Pelaksanaan Festival Film, TVRI Stasiun Lampung Kunjungan ke IIB Darmajaya
BANDAR LAMPUNG PENDIDIKAN

Bandar , (LV) –

Stasiun TVRI melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Jumat (4/6/2021). Rombongan TVRI Stasiun dipimpin langsung Koordinator Pemberitaan Koordinator Program dan Konten Media Baru TVRI Diana Epriyanti.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung Rektor , Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Yunialfi Alfian, M.B.A., M.Sc., didampingi Senior Staf Kemahasiswaan Doni Andrianto Basuki, S.Kom., M.T.I., dan Senior Staf Humas Lan Hakim, S.P., M.M.

BACA JUGA:  UTeM - IBI Darmajaya Sosialisasi Program Ph.D

Diana Epriyanti gatakan kunjungannya untuk silaturahmi dengan Rektor . “Kita ingin berkolaborasi karena selama ini telah sukses dalam ggelar event festival film beberapa kali di tingkat nasional,” ungkapnya.

Diana jelaskan dengan akan digelarnya perayaan HUT TVRI juga berencana untuk ggelar perlombaan film. “Tujuan kita ingin sharing ke yang telah banyak memiliki pengalaman dalam ggelar kegiatan tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Sambut Baik KUR Peternakan dan Optimistis Lampung Bakal Jadi Lumbung Pangan Dunia

anggapi hal tersebut, Rektor , Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Yunialfi Alfian, M.B.A., M.Sc., gaku siap untuk dukung dan membantu TVRI Stasiun dalam penyelenggaraan festival film. “Apapun kegiatan dan lombanya juga kita dukung. Intinya kita bantu pemikiran dan tenaga,” ungkapnya.

Firmansyah jelaskan untuk perhelatan festival film yang selama ini digelar selalu sukses karena kerja sama antara dosen dan mahasiswa terutama DCFC. “Kita punya bibit sineas muda dan selama ini juga kampus selalu support kegiatan festival film karena sesuai dengan disiplin ilmu Prodi DKV,” tuturnya.

BACA JUGA:  Darmajaya Doctoral Bootcamp, Prof. Zulkarnain Berbagi Kiat Kelola PTS

Rektor juga gapresiasi niat TVRI untuk gangkat karya para sineas muda di melalui kompetisi. “Mereka pasti akan sangat senang karena lembaga penyiaran pemerintah yang sudah sangat populer dan memiliki nama besar untuk jadi penyelenggara event film,” pungkasnya. (*)

 36 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged