Sidang Paripurna Hut ke-12 : Tubaba Bukan Hanya Akronim

Sidang Paripurna Hut ke-12,Tubaba Bukan Hanya Akrnoim
ADVERTORIAL TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV)-
Memperingati HUT Ke-12 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi , Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat ggelar Sidang Paripurna , Senin (5/04/2021).

Sidang paripurna dihadiri Bupati (Tubaba) Umar Ahmad SP, didampingi Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekretaris Daerah Novriwan Jaya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi , Para Anggota Forkopimda, Camat, diikuti oleh Ketua DPRD Tubaba Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD, tokoh adat dan tokoh pemekaran.

Umar Ahmad Bupati (Tubaba) dalam sidang paripurna gatakan, Pada hari ini, kita patut gucap syukur dengan segala pencapaian yang telah diraih oleh kita bersama,Tentunya kita tidak akan berhenti sampai di sini,kita berkomit untuk terus bersama eruskan perjalanan uju Tubaba ini, demi kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang Barat. Demi Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini.

BACA JUGA:  H. M. Isa Jabat Kepala Kemenag Tubaba

“Saya ginginkan masing-masing dari kita, untuk ikut anam kebaikan di Tubaba. Saya yakin, kita punya porsi dan kemampuannya sendiri-sendiri dalam rangka memajukan Tulang Bawang Barat”Jelasnya

Lanjutnya, Bupati jelaskan masih banyak dari kita yang belum paham apa perbedaan Tulang Bawang Barat dan Tubaba,Tubaba itu bukan lagi hanya sekedar singkatan dari Tulang Bawang Barat, tetapi Tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Tulang Bawang Barat. Tubaba adalah sebuah tujuan pencapaian dari Kabupaten Tulang Bawang Barat yang maju.

BACA JUGA:  Sekda Tubaba Ikuti Kordinasi Pencegahan Korupsi

“Kapan saatnya kita sudah sampai di Tubaba? Ketika kita semua warga Tubaba sudah memegang prinsip Ne, Nedes, Neremo. Ketika kita semua sudah punya kepedulian terhadap kemajuan Tulang Bawang Barat di bidangnya masing-masing. Ketika kita sudah tidak membuang sampah sembarangan. Ketika kita sudah yambut para tamu dan wisatawan yang datang ke tempat ini dengan ramah dan senyum tulus. Ketika seluruh ele masyarakat dan aparatur pemerintah telah sadar untuk bersama-sama bersinergi, demi capai cita-cita yang kita inginkan, di situlah Tubaba berada.”tuturnya

BACA JUGA:  IKA- PMII Meminta Dana Desa Harus Tepat Sasaran

Umar Ahmad Juga gingatkan,Dalam uju Tubaba, kita butuh teman. Kita butuh untuk dapat bekerjasama di dalam seluruh kesempatan,Tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Tulang Bawang Barat, mari sama-sama kita uju pencapaian dari Kabupaten Tulang Bawang Barat yang maju.(ADV)

 1,830 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged