Silatuhrahmi dan Copi Mourning Kodim 0412 Bersama Insan Pers

ADVERTORIAL

Lampungvisual.com, Guna mempererat hubungan silaturahmi  antar Media dan insan Pers Komando Distrik Militer (KODIM) 0412 Letkol Infanteri R.D Bahtiar S.IP. melaksanakan pertemuan dan Copy Mourning dengan insan Pers, acara silahturahmi, berlangsung di ruang kerja Dandim, Jum’at (31/3/17).

Acara silatuhrahmi dan Copy Mourning di buka sekitar pukul 08:00 WIB di hadiri oleh sejumlah awak media, dari media cetak, online elektronik dan  media televisi.

Komandan Kodim 0412 Letkol Inf R.D Bahtiar S.I.P, mengatakan ajang silatuhrahmi dan tatap muka yang di  selenggarakan pada hari ini merupakan  salah satu upaya meningkatkan Informasi dan Sehring  pendapat antara TNI dengan Rekan – rekan Pers.

Baca Juga:  Tujuh Puluh Satu Keluarga Kurang Mampu Gunung Menanti Segera Rasakan BLT

Dandim menambahkan, Pers adalah mata dan telinga bagi TNI karena kami TNI juga membutuhkan informasi dari rekan Pers, ini adalah bentuk nyata yang kami lakukan agar Pers dan TNI bisa bersinergi dalam tukar fikiran dan informasi, Kata Dandim.

Selanjutnya Dandim menghimbau kepada rekan wartawan, terkait pemberitaan yang sifatnya pasif dan dapat mempengaruhi tingkat ketertiban, keamanan dan kenyamanan di masyarakat mohon agar dapat di koordinasikan terlebih dahulu sebelum berita di terbitkan, Tutup Dandim.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Gelar Upacara Mingguan

Di tempat yang sama Perwakilan Pers Yuel Lukasim mengatakan, Ajang silatuhrahmi yang di selenggarakan TNI AD melalui Kodim 0412 Lampung utara, merupakan perhatian positif bagi kalangan Pers, selain itu Mudah-mudahan kedepannya perhatian positif seperti ini tetap di pertahankan, sehingga  Pers dan TNI tetap kompak, terutama dalam pemberitaan yang mengedepankan Bangsa dan Negara, Tutur Yuel. (Siswanto).

 589 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.