Sobat Mustafa Donasikan Buku, bentuk Peduli Pendidikan

LAMPUNG TENGAH

Bandar Lampung, Lampung Visual.com- Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan meningkatkan minat baca, Sobat Mustafa memberikan donasi buku pendidikan kepada Pemuda Lamban Baca, Senin (17/4/2017).

Menurut Baidowi salah satu relawan Sobat Mustafa menjelaskan buku yang di donasikan merupakan buku pendidikan mulai dari SD, SMP dan SMA serta bacaan umum yang rencananya akan ditempatkan di Lamban Baca yang ada di Desa Tanjungbetuah, Kecamatan Cukuh balak, Tanggamus.

Baca Juga:  Jalan Punggur-Gunungsugih Mulus, Roda Perekonomian Masyarakat Meningkat

“Kami berharap donasi ini dapat dijadikan media untuk semakin meningkatkan minat baca masyarakat, pemuda dan semua kalangan di desa tanjung betuah.” jelas baidowi

Lanjut baidowi, dengan adanya Lamban Baca para masyarakat membaca bisa membuka cakrawala dunia, karena dengan membaca akan menambah wawasan untuk si pembaca, seandainya ada kalangan masyarakat yang memiliki koleksi buka baidowi juga bisa langsung memberikan atau menghubungi langsung lamban baca.

Baca Juga:  Loekman Djoyosoemarto : Roda Pemerintahan Di Lamteng Berjalan Dengan Baik

Kami juga memberi kesempatan bagi masyarakat Lampung yang ingin berbagi dan mendonasikan buku koleksinya, bisa menghubungi kordinator Lamban Baca, kakak Baidowi (085216475101),” kata Baidowi. (Iswan)

 609 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.