Sobat Mustafa Gelar Kegiatan Gema Ramadhan 1438H

BANDAR LAMPUNG

LAMPUNGVISUAL.COM-Tim Sobat Mustafa menggelar konferensi pers di Sekretariat Sobat Mustafa Wilayah Lampung, Jalur Dua Unila, Kamis siang (25/5). Agenda dihadiri jurnalis dari berbagai media, baik cetak maupun online, anggota Sobat Mustafa, serta mahasiswa.

Direncanakan pada bulan Ramadhan kali ini, Tim Sobat Mustafa akan melaksanakan berbagai kegiatan yang terangkum dalam agenda Gema Ramadhan.

Yondri, Sekjend Sobat Mustafa Wilayah Lampung, mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan Sobat Mustafa dari kota/ kabupaten. “Untuk agenda Gema Ramadhan yang akan kita laksanakan ke depan, terdiri dari berbagai kegiatan seperti berbagi takjil, buka puasa bersama, safari ramadhan ke panti asuhan dan pesantren, lomba catur ngabuburit (peserta 100 orang dengan batasan usia 17-35 tahun), serta sahur bersama on the road”, kata Yondri.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Komsos Tokoh Masyarakat

Sementara itu, Wahrul Fauzi Silalahi selaku Steering Comitte (SC) Pemenangan Mustafa, sangat mengapresiasi kegiatan Gema Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh Sobat Mustafa. Wahrul berharap kegiatan ini memiliki manfaat dan nilai ibadah sehingga diberkahi oleh Allah SWT.

“Disamping menggambarkan Mustafa sebagai sosok yang  religius dan mau berbagi kepada umat, yang terpenting adalah kegiatan ini bisa menjadi ladang ibadah menggapai pahala bersama-sama”, ujar Wahrul.

Baca Juga:  DPRD Provinsi Lampung Bahas Raperda AKB

Lebih lanjut, Wahrul menginginkan Ramadhan kali ini dapat berjalan dengan khidmat dan sejuk, terutama dapat mempersatukan umat, serta dapat menciptakan demokrasi yang sehat di Propinsi Lampung.

Wahrul berpesan agar Sobat Mustafa, tidak melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan cita-cita dan semangatnya dalam konteks ramadhan kali ini.

“Sobat Mustafa sebagai teman-teman muda yang memiliki energi, semangat, niat, dan cita-cita yang lurus, diharapkan untuk terus berjuang mengkampanyekan, memenangkan, dan menggalang  Mustafa kepada seluruh umat muslim di Propinsi Lampung”, tegas Wahrul. (Foto: Ist/ LV-Dra)

 614 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.