Soft Opening, RSUD Mesuji Tidak Bedakan Pelayanan

NASIONAL

Lampungvisual.com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mesuji yang berlokasi di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya diresmikan secara soft opening, Sabtu (22/10/2016). Soft opening ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Mesuji, Khamami bersama dengan Kapolres Mesuji, AKBP Purwanto Puji Sutan, Danramil 426-01/Mesuji, Mayor Arm I Ketut Subangga, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Budiman Nainggolan, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Mesuji, serta pejabat lainnya. Selain itu, juga digelar khitanan massal dan santunan bagi 870 anak dari tujuh kecamatan di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Peduli Rakyat Kecil, Tommy Soeharto Gandeng Bin Zayed Group Bangun Rumah Murah

RSUD Mesuji yang menempati lahan sekitar tujuh hektar ini telah dilengkapi berbagai fasilitas, diantaranya ruang rawat inap yang semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC). Selanjutnya, fasilitas lainnya antara lain ruangan perawatan penyakit dalam, kamar operasi, instalasi gawat darurat, laboratorium, radiologi, poliklinik umum dan penyakit dalam, poliklinik gigi, serta poliklinik kebidanan dan kandungan.

 Sedangkan untuk tim medis, saat ini RSUD Mesuji memiliki empat dokter umum, tiga dokter spesialis, yakni spesialis kandungan dan kebidanan, spesialis penyakit dalam, dan spesialis anastesi, serta seorang dokter gigi. Dengan didukung fasilitas dan tim medis yang memadai, RSUD Mesuji siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat Mesuji.

Baca Juga:  Satgas TMMD107 Bersama Warga Sumbermalang Gotong Royong Bangun Gorong-gorong

“Sementara baru soft opening, karena pembangunan masih berjalan dan beberapa fasilitas masih dalam tahap penyelesaian. Untuk pelayanan semuanya sama, tidak ada yang dibedakan, tidak mengenal kaya dan miskin. Semua ruangan sama nyamannya dengan dilengkapi pendingin ruangan, tidak ada yang berbeda antara satu pasien dengan pasien yang lain,” jelas Bupati Khamami.(Rilis Humas)

 512 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.