Supriyadi Minta Anggota PWI Diselektif dan Jauhi Narkoba

Supriyadi Minta Anggota PWI Diselektif dan Jauhi Narkoba
BANDAR LAMPUNG

Bandar lampung, lampungvisual.com-
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, S. Kom., meminta pada semua anggota PWI yang sudah menjadi anggota penuh maupun calon anggota (CA) untuk tidak berkecimpung di dunia narkoba dan mengkonsumsi obat-obatan sejenisnya.

Pernyataan itu di ungkapkan Supriyadi saat beberapa anggota PWI Mesuji berkunjung di kediaman nya, Minggu malam, 23 Mei 2021.

Sebaiknya papar Supriyadi, bagi wartawan yang masih dalam proses calon anggota harus benar-benar melalui selektif sebelum mendapat SK. Baik media maupun kompetensi nya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja Organisasi dan Menyerap Aspirasi DPC Fauzi Malanda Kunker Ke Tulang Bawang

“Ya, PWI Provinsi tidak dapat menolak calon anggota yang ingin bergabung kalau memang media nya sudah terverifikasi dan wartawan sudah mendapat predikat kompetensi. Jangan nanti sudah mendapatkan SK malah kerjanya tukang ‘meras’ orang dan suka memakai narkoba,” ketus Ketua PWI Lampung yang akrab disebut Bang Yadi di kursi santainya.

Disisi lain, Apriyadi selaku Ketua didampingi Sekretaris dan Bendahara PWI Mesuji mengaminkan hal tersebut.

Baca Juga:  282 Siswa SD, SMP, SMK se- Lampung Ikuti Festival Karate Bhusido Open ke-7

Menurut Apri, wartawan memang harus memiliki standar kompetensi baik itu status kewartawanan maupun media yang di naungi mereka.

“Kita berharap anggota PWI Mesuji dapat memiliki kejelasan, baik status kewartawanan maupun mediannya. Minimal media sudah berbadan hukum dan masih dalam proses verifikasi Dewan Pers,” jelas Apri.
Dilansir : Mihsan.

 27 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged