klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Tak Lupakan Ibadah Satgas TMMD Jamaah Bersama

Tak Lupakan Ibadah Satgas TMMD Jamaah Bersama
JAWA TENGAH

Boyolali –
Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/ Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, terlihat Satgas TMMD melakukan ibadah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Huda bersama-sama dengan warga setempat, di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi Kabupaten, Boyolali, Kamis (28/07/2022)

Bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 114 Kodim 0724/ Boyolali tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan Doa bersama masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Baca Juga:  Letkol Inf May Artanto cek Administras di Pos Kotis TMMD 109 Kodim Karanganyar

Karena itu sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat menggelar shalat berjamaah dan di Masjid Nurul Huda yang berada di tengah-tengah Desa.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman yang juga ikut shalat dzuhur berjamaah mengatakan, sholat berjamaah bersama warga disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga:  Semarakan HUT RI, Anggota Koramil Kroya Bersama Sakawira Kartika Adakan Lomba 17an

Sunaryo (40) selaku imam masjid menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya.

‘’Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini di desa kami, warga menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kegiatan lainnya’’ tutur Sunaryo

(Agus Kemplu)

 52 kali dilihat