Tak tahu Masalah Kepsek SD 4 Tiyuh Karta di Bacok Wali Murid

Tak tahu Masalah Kepsek SD 4 Tiyuh Karta di Bacok Wali Murid
PERISTIWA TULANG BAWANG

Tubaba, (LV) –
Nasib Naas menimpa Riwan Syahril (51) Kepala Sekolah, (Kepsek) SD Negeri 04 Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengalami luka bacok di lengan tangan sebalah kiri, yang mengakibatkan Riwan saat ini terbaring di Puskesmas Kartaraharja menjalani perawatan dan penobatan,”Kamis (30/9/2021).

Menurut informasi sementara yang berhasil di himpun, peristiwa pembacokan kepsek tersebut terjadi di dalam ruang kerja, sekitar pukul 10, WB. sementra awal permasaalahan belum di ketuhui secara pasti.

Baca Juga:  Tanggap Siaga Kapolres Tubaba Bubarkan Balap Liar

“Saya belum tau apa permasalahan yang sebenarnya, saya taunya karena diberitahu oleh masyarakat, kalau suami saya mengalami luka bacok, di bagian lengan tangan sebelah kiri, pelaku nya orang tua murid berinisial (BD) untuk kebenaran secara pastinya saya belum tahu apa masalahnya,”ujar Asnawati Istri Korban.

Sementara dr. Ridho dokter Puskesmas Kartaraharja yang menangani korban mengatakan luka korban cukup parah. korban pembacokan dibawa ke puskesmas sekitar pukul 12.00 Wib siang.

Baca Juga:  Nyambi Sebagai Bandar Narkotika, Seorang Petani Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

“Luka korban cukup parah, untuk sementara lukanya sudah kita jahit sebanyak 22 jahitan. Selanjutnya, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap lukanya,” terang dr.Ridho.

Sementara pihak kepolisian Polres Tubaba yang meninjau ke tempat kejadian perkara belum bisa memberikan keterangan. (Wak yeng)

 864 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tagged