Tangis Bibik BRIPDA Ridho Setiawan Jelang Kedatangan Jenazah Kepokannya

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Keluarga, Bripda Ridho Setiawan Anggota Polisi bersiap menerima kedatangan jenazah almarhum di rumah dukanya di kampung Negeri Katon, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah. Kamis (25/5/17).

Warga Kampung Negeri Katon mendadak jadi gempar dikarenakan ada salah satu warganya yang menjadi korban ledakan Bom bunuh diri yang terjadi di halte Trans Jakarta Rabu malam lalu.

Pihak keluarga dari almarhum. Bripda Ridho setiawan. korban meninggal dunia akibat ledakan Bom bunuh diri di halte Trans Jakarta (Rabu malam) menyiapkan segala sesuatunya untuk menerima kedatangan  jenazah yang sudah dalam perjalanan dari jakarta dan  diperkirakan akan sampai di rumah duka sore hari.

Baca Juga:  SMPN 1 Gunung Sugih Serahkan Kembali 222 Siswa-siswi Kepada Orang Tua

Menurut keterangan Bibik korban. Siti Fatimah. keluarga mengaku tidak ada firasat apa apa dan sangat terkejut ketika mendapat kabar bahwa almarhum  menjadi salah satu korban dalam ledakan bom bunuh diri yang terjadi di jakarta pada pukul 03:00 wib.dini hari tadi.

” kami tidak ada firasat apa apa dan sangat terkejut ketika mendengar ada ledakan bom di jakarta dan mendapat kabar bahwa almarhum sudah tidak ada pada jam 3 pagi.”terang Bibik Korban seraya meneteskan air mata kesedihannya.

Baca Juga:  Peduli Warga Kurang Mampu Puluhan Wartawan Lamteng Galang Dana

Almarhum Bripda Ridho Setiawan yang merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara  anak dari pasangan Gunawan dan Khofifah ini selama masa hidupnya dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah, tidak banyak tingkah sehingga menjadi panutan bagi keluarga besarnya yang ada di kampung  Negeri Katon. (iswan)

 587 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.