Tanpa Lelah Babinsa Kelurahan Kauman Sosialisasikan Pemberlakuan PPKM Level 2 di Wilayah

Tanpa Lelah Babinsa Kelurahan Kauman Sosialisasikan Pemberlakuan PPKM Level 2 di Wilayah
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV)
Kegiatan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM) Level 2 di wilayah terus dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0735/Surakarta guna mencegah menularnya Covid-19 di Kota Surakarta.

Sabtu (16/10/2021) Serka Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pengecekan di lapangan guna mengetahui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 sudah terlaksana dengan baik dan benar.

“Kami melakukan pengecekan pada lapak para pedagang serta menyampaikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.”tegas Sugiyanto.

Baca Juga:  Danrem 071 Wijayakusuma Minta Masyarakat Kalinusu Bumiayu Brebes Rawat Hasil TMMD Reguler

“Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya dijalan Masjid besar Kauman dan area Pasar Cinderamata dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan Handsanitizer, serta mewajibkan kepada para pengunjung maupun pedagang untuk memakai masker.”imbuhnya.

“Adapun tujuan dari kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 2 di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaannya untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19, memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surakarta.”pungkas Sugiyanto.

Baca Juga:  Kapten Inf Tono Turut Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

(Arda 72)

 117 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini