Tanpa Sungkan, Dandim Solo Sapa Anak Kecil Saat Sidak di Lokasi Pembangunan MCK

Tanpa Sungkan, Dandim Solo Sapa Anak Kecil Saat Sidak di Lokasi Pembangunan MCK
JAWA TENGAH

Surakarta –
Untuk memastikan Pekerjaan MCK Umum di Kelurahan Gilingan Banjarsari Surakarta berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si melakukan kunjungan ke lokasi di RT. 001/17 Gilingan Banjarsari Surakarta, Kamis (25/11/2021).

Untuk memastikan pekerjaan berjalan lancar dan untuk memberikan semangat kepada Anggota dan warganya, Dandim 0735/Surakarta melakukan kunjungan ke lokasi MCK Umum di kelurahan Gilingan yang sedang di rehab dan penambahan kamar mandi dan Toilet.

Baca Juga:  Babinsa Turut Andil Gencarkan Vaksinasi Lansia

Di tempat lokasi pembangunan Dandim berpesan bahwa pekerjaan ini segera di selesaikan karena tempat Fasisitas umum ini sudah di tunggu oleh warganya yang ingin menggunakannya. Mengingat MCK Umum ini di gunakan oleh 40 KK atau 65 warga yg ada di RT. 001/17 Gilingan Banjarsari Surakarta.

“Semua pihak seperti Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, kelurahan Gilingan dan warga sekitar untuk sama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini, ”tegasnya.

Baca Juga:  Terus Dimatangkan Agar Target Pra TMMD Tercapai

Di sela sela kunjungan Dandim Solo dengan Sopan dan ramahnya menyapa warga sekitar lokasi bahkan tak segan segan untuk menyapa anak anak yang sedang bermain di sekitar lokasi MCK Umum di Kelurahan Gilingan Banjarsari Surakarta.

(Arda 72)

 89 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged