Temui Warga Sakit, Ini Yang Dilakukan Sahdana Anggota DPRD Provinsi Lampung

DPRD LAMPUNG

Lampung (LV) – Di sela – sela Jadwal Resesnya politisi PDI Perjuangan Provinsi Lampung ini menyempatkan diri berkunjung dan memberikan bantuan berupa Sembako dan uang tunai kepada ananda Istikhomah ( 11th ) yang masih di kelas 4 Sekolah Dasar ( SD ) , merupakan salah satu warga Kampung Karya Jaya yang mengalami penggumpalan cairan yang diakibatkan adanya pembekuan darah dikepala.

Saat ini sudah pulang kerumah dan berkumpul bersama keluarga walaupun masih dalam keadaan lemah pasca mendapatkan perawatan dan penanganan secara Intensif di RSUD Siti Fatimah provinsi Sumatera Selatan selama lebih dari 1 Bulan .

Baca Juga:  Budiman AS : Segera Perbaiki Jalan Rusak Agar Tidak Memakan Korban

Sahdana, S.Pd , selaku anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD kabupaten Way Kanan selama 3 Periode ini menyampaikan , ” Semoga ananda Istikhomah binti Masno yang baru pulang dari Rumah Sakit bisa menjaga kesehatannya selama dalam masa pemulihan dirumah pasca pengobatan Rumah Sakit agar dapat kembali beraktifitas seperti biasa , dan untuk warga Karya Jaya mari Bersama – sama kita Doakan agar ananda Istikhomah segera pulih dari penyakitnya. (*)

 629 kali dilihat

Tagged