Terus Jaga Kekompakan Menjelang Berakhirnya TMMD

JAWA TENGAH

KENDAL –
Dalam upaya membangun semangat gotong-royong dan umbuhkan (KTR) Kemanunggalan TNI bersama Rakyat di lokasi (TMMD) Reguler Ke-109 0815/Kendal, Satgas TMMD pun terus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk dukung pelaksanaanya di lapangan, agar semakin kompak dengan warga dalam kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Hal inilah yang selalu dibina oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 di manapun berada.

BACA JUGA:  Upaya Menggalakkan Gemar Minum Jamu di Lokasi TMMD Reguler Brebes

Memasuki minggu terakhir, berbagai kegiatan di sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-109 0715/Kendal yang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, hampir selesai 100%.

Tampak jelas keakraban aktivitas semua anggota Satgas dan masyarakat setempat pada pengerjaan pembangunan rabat beton program TMMD Reguler Ke-109. Tampak terlihat Pratu Agung yang bekerja sambil berbincang bertukar informasi tentang pekerjaan yang dilakukan dengan salah seorang masyarakat.

BACA JUGA:  Batuud Koramil 24/Puhpelem Pimpin Anggota Laksanakan Pengamanan Natal Di GBIS Golo

“Setelah beberapa pekan kita bekerja pada sasaran fisik rabat beton, kami bersama warga bekerja bahu-membahu, agar aman dan nyaman dalam pengerjaan sasaran ini, tentunya kami harus berkomunikasi dan jaga kedekatan dengan masyarakat karena masyarakat lebih guasai medan disini, upaya ini salah satu upaya terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata pratu Agung. (Pendim 0715/Kendal)

 122 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA