Tim Intelkam Polda Lampung Sub Bidang Politik Berjumpa SMSI Lamteng

Tim Intelkam Polda Lampung Sub Bidang Politik Berjumpa SMSI Lamteng
LAMPUNG TENGAH

Tengah, (LV) –

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tengah (Lamteng) terima kunjungan Tim Intelkam Polda Sub Bidang Politik, di Cafe Moonbe, Bandarjaya, Tengah, Rabu (10/06).

Kunjungan tersebut kali pertamanya bertemu dengan SMSI dan hal tersebut merupakan salah satu bentuk upaya bersinergi atau berkolaborasi antara pihak kepolisian bersama media terkait informasi perkembangan Politik yang ada di Kabupaten Lamteng. “Kita melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke SMSI Lamteng, selain itu kita juga gharapkan dapat jalin komunikasi yang baik, serta gajak SMSI Lamtpung Tengah bersinergi dan berkolaborasi dalam perkembangan informasi politik,” ungkap Iptu Kamdi W, SH, Kanit Intelkan Polda .

BACA JUGA:  Membantu Masyarakat Kecil Merupakan Agenda Rutin Bambang Suryadi

Ketua SMSI Lamteng Sudirman Hasanudin, S.AP yambut baik sekaligus yatakan siap akan bersinergi bersama Intelkam Polda . Karena urutnya memang sudah jadi tugas utama sebagai media ialah memberikan atau yebarluaskan informasi baik kepada seluruh masyarakat maupun lembaga-lembaga pengawas dan penegak hukum seperti salah satunya pihak Kepolisian. “Kami (SMSI Tengah) sebagai salah satu organisasi pemilik media yang diakui oleh Dewan Pers, yatakan siap bersinergi bersama tiim Intelkam Polda ,” kata Sudirman.

BACA JUGA:  Manajemen Hotel Horison Lampung kunjungan ke Vihara Bodhisattva

Selain itu juga, dirinya gungkapkan, kolaborasi antara SMSI Lamteng bersama Intelkam Polda merupakan suatu langkah penting dan baik, “Ini suatu langkah yang sangat baik, dengan kolaborasi kedua pihak ini kita bisa jaga situasi keamanan disuasana Politik agar tidak terjadinya penyebaran pemberitaan Hoax yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat imbulkan keresahan Ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (R/YP)

 52 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged