klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Tim Pengawas dan Evaluasi Kodam IV/ Diponegoro cek pekerjaan TMMD Reg ke 114

Tim Pengawas dan Evaluasi Kodam IV/ Diponegoro cek pekerjaan TMMD Reg ke 114
JAWA TENGAH

Boyolali.
Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali mendapat kunjungan dari tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dengan tujuan mengecek mutu dan kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh anggota TNI di desa tersebut.

Tim pengawas yang di pimpin oleh Waaster Kasdam IV/Dip Letkol Kav Prawira Negara Matondang S.E M.M dengan didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selaku Komandan Satgas TMMD Reg ke 114 Kodim 0724/Boyolali mendatangi posko dan sasaran fisik TMMD Reg ke 114 di Desa Jerukan. Rabu ( 3/8/22)

Baca Juga:  Tindakan Preventif dari tim medis untuk Anggota Satgas TMMD dan warga

“Kunjungan dari tim wasev ini untuk mengecek mutu dan kualitas dari pekerjaan yang dilakukan. Apakah sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditargetkan sebelumnya,” kata Peltu Sutarto.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD ke-114 di Desa Jerukan ini sudah berjalan 1 Minggu. Seluruh pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit TNI ini ditargetkan akan rampung tanggal 24 Agustus nanti. Di dalam kegiatan tersebut tidak hanya fokus terhadap pembangunan sasaran fisik namun juga dengan berbagai kegiatan penyuluhan serta kegiatan yang meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Baca Juga:  Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

(Den Kemplu)

 47 kali dilihat