Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Tingkatkan Imun Tubuh, Danramil Way Bungur Dampingi Wabup Gowes

Tingkatkan Imun Tubuh, Danramil Way Bungur Dampingi Wabup Gowes
LAMPUNG TIMUR

Lampung Timur,(LV)

Danramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi beserta Anggota dan Forkopimcam dampingi Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Gowes, Minggu (28/11).

Kegiatan gowes bareng dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan PGRI mengambil titik start di kantor Kecamatan Way Bungur dan finish di SDN 2 Tanjung Tirto.

Sebelum melaksanakan gowes, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi dalam sambutanya menyampaikan kepada Camat Way Bungur supaya lebih peka terhadap lingkungan kerja.

Baca Juga:  Hadiri Lokakarya Mini, Ini Pesan Danramil Kepada Perangkat Desa

“Saya tadi terkejut melihat Kantor Kecamatan porak-poranda saya sangat miris termasuk lapanganya kenapa Way Bungur jadi hutan bagaiman kerja nyaman kalau tempatnya kayak begini. Saya minta kepada Camat kedepan silahkan di gotong-royong mudah-mudahan kalau kalau saya kesini lagi sudah bersih”,ujar Azwar.

Terkait kegiatan gowes sendiri orang nomer dua di Kabupaten Lampung ini mengatakan selain untuk melihat secara langsung kondisi wilayah juga untuk meningkatkan imun tubuh.

“Saat ini pandemi Covid-19 belum usai, maka dari itu harapanya dengan kita rutin olahraga selain fresh akan meningkatkan imun tubuh kita. Tidak kalah penting saya himbau kepada seluruh warga masyarakat di Kecamatan Way Bungur saling ketuk tular tentang kegiatan vaksinasi sehingga sesuai dengan program pada akhir Desember 2021 target 80% tercapai”, pungkasnya.

Baca Juga:  Banjir Tahunan Desa Mulyo Asri Menjadi Perhatian Plt Bupati Lampung Timur

Sementara Danramil Way Bungur Kapten Inf. Suefdi menambahkan,”kegiatan gowes ini merupakan cara sederhana, namun efektif yang dapat menimbulkan minat masyarakat untuk berolah raga. Harapanya selain gembira karena dilaksanakan secara bersamaa-sama juga dapat meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi Covid-19″, ucapnya.

Penulis : Arliyan
Dilansir: Humas Kodim

 221 kali dilihat

Tagged