TNI Dan PAC PP Purbolinggo Berkolaborasi Bagikan Takjil Di Bulan Ramadhan

TNI Dan PAC PP Purbolinggo Berkolaborasi Bagikan Takjil Di Bulan Ramadhan
LAMPUNG TIMUR

Timur, visual.com-
TNI dan PAC PP Pubrolinggo Berkaloborasi Dalam acara Berbagi Takjil di depan Makoramil 429-06/ Purbolinggo 0429/lamtim,Desa Tanjung Inten

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil,3 Personil Babinsa Korami Purbolinggo, Serma Yudyanto, Serma Robby Herly dan Serka Sutarwan, Ketua Perwakilan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolinggo Bambang beserta seluruh anggota.

Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat melalui Babinsanya yampaikan,”kehadiran kami dalam kegiatan pembagian takjil ini selaku Aparat teritorial membantu serta gamankan agar jangan sampai terjadi kerumunan pada saat kegiatan berlangsung, gingat sekarang ini masih masih dalam masa covid-19” Ujar Serma Yudyanto, Sabtu (8/5/2021).

BACA JUGA:  Antisipasi Kecelakaan Warga Pakuan Aji Gotong Royong Timbun Lubang

Danramil juga gucapkan terimakasih kepada PAC Pemuda Pancasila yang sudah mau peduli kepada warga dengan membagikan takjil untuk berbuka.

“Kegiatan pembagian takjil ini adalah bentuk kepedulian kami bersama PAC Pemuda Pancasila Selaku ormas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi dan meringankan beban warga di masa Covid-19,” pungkas Babinsa.

Hal senada disampaikan oleh ketua PAC bahwa,”selain bentuk kepedulian mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan bersama Anggota Koramil Purbolinggo akan semakin mempererat silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Purbolinggo,” jelasnya.

BACA JUGA:  ASKAB PSSI Lamtim Adakan Rakor Perencanaan dan Agenda di Tahun 2019

“Jangan di pandang nilainya, tapi lebih kepada bentuk kepedulian kami terhadap sesama, Doakan kami tetap solid sehingga kedepan kegiatan berbagi seperti ini akan terus bisa dilakukan tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja,” tandas Bambang.

Tidak hanya berbagi takjil, pada kesempatan tersebut. Anggota Koramil Purbolinggo bersama PAC PP juga membagikan masker gratis dan kalender. Penulis : Arliyan

 93 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged