TNI Polri Saling Sinergi Dalam Menyikapi Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mudik

TNI Polri Saling Sinergi Dalam Menyikapi Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mudik
LAMPUNG TIMUR

Timur, visual.com-
TNI Bersama Polri Saling Bersinergi Dalam yikapi himbauan pemerintah untuk tidak mudik guna meminimalisir penyebaran Covid-19, 0429/Lamtim bersinergi dengan dan instansi terkait terus melaksanakan kegiatan pemantauan arus mudik lebaran 2021.

Disampaikan sebelumnya bahwa 0429/Lamtim sendiri erjunkan sebanyak 24 Personil yang terbagi dalam 5 Pos pengaman dan 1 Pos pelayanan, kegiatan ini berlangsung selama 14 hari, dari H-7 sampai dengan H+7 Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Panen Perdana budidaya ikan Lele Agra Mina Lestari

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammd Darwis yampaikan Melalui Posko ini Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait dalam upaya dukung larangan mudik lebaran dan cegah tangkal masuknya Virus Corona wilayah Kabupaten Timur,” ucapnya, Selasa (11/5/2021).

“Sebanyak 6 Posko yang tersebar di Kabupaten Timur ini tidak hanya sebagai pos pengamanan dan pelayanan saja, akan tetapi juga berfungsi untuk gendalikan penyebaran Covid-19. di mana petugas akan gecek dengan ketat protokol kesehatan bagi pengendara yang melintas.”

BACA JUGA:  Azwar Hadi Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Lamtim Dalam Giat LPAA

“Termasuk memeriksa kendaraan guna ghindari hal-hal yang gganggu kamtibmas jelang dan paska Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di wilayah Kabupaten Timur,” Imbuh Dandim.

“Selanjutnya saya himbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di pos-pos supaya terus waspada dan jaga kesehatan serta tetap mempedomani protokol kesehatan,gingat warga yang melintas berasal dari berbagai daerah” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Menyambut Baik Pencanangan Manajemen ASN Berbasis Sistem Merit

Penulis : Arliyan

 47 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged