TNI-Polri Tingkatkan Patroli Malam Jelang Idul Fitri 1442 H

TNI-Polri Tingkatkan Patroli Malam Jelang Idul Fitri 1442 H
LAMPUNG TIMUR

Timur, (LV) –

Sebanyak 29 Personil gabungan dari 0429/Lamtim, Lamtim, Dinas perhubungan, BPBD dan Pol-PP ggelar Patroli bersama jelang H-1 Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021) malam.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Mako dan diambil langsung oleh Kasubbakdal Ops Timur Iptu Malik.

Pada kesempatan apel bersama pihaknya yampaikan beberapa hal diantaranya,”kegiatan patroli yang akan kita laksanakan bersama ini merupakan perintah langsung dari Kapolda , untuk itu mari sama kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, yang terpenting utamakan faktor keamanan karena route patroli kita adalah jalan raya, banyak kendaraan yang melintas apalagi dengan kondisi malam hari.” tegas Iptu Malik.

BACA JUGA:  Tunjukan Profesionalisme Babinsa Aktif Dalam Pendampingan Terhadap Kelompok Tani di Kecamatan Way Bungur

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis gatakan, Sinergi TNI Polri bersama stakeholder terkait jelang perayaan Idul Fitri 1442 H akan terus di tingkatkan.

“Kegiatan Patroli bersama merupakan wujud sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Timur jelang lebaran yang tinggal satu hari lagi dan ini akan terus dilakukan,” terangnya

“Selain dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442H, Personil yang melaksanakan kegiatan patroli bersama juga memberikan himbauan kepada warga berupa, selalu disiplin protokol kesehatan, larangan untuk tidak melaksanakan takbir keliling pada saat malam lebaran,” pungkas Dandim.

BACA JUGA:  Disperindag Lamtim Menggelar Pasar Murah

Penulis : Arliyan

 31 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged