Tulang Bawang Barat, Bukan Sekedar Mimpi

HOME

Lampungvisul.com-Ribuan Warga Patut Bersyukur Pasalnya Jalan Tol Lintas Sumatera Kini Sudah Memasuki Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Terbukti Akhirnya mega proyek jalan Tol sumatra yang digadang gadangkan sampai juga. Diperkirakan sepanjang lintasan (37,8) km yang melintasi dearah Daerah Tersebut, Rute Jalan  Tol yang akan Mulai Tiyuh Wonokerto Kecamatan Tulang Bawang Tengah Sepanjang (3) tiga kilo meter tanah milik warga sekitar, sudah rata jadi badan jalan tol, geliat pembangunan mulai  terlihat, puluhan pekerja proyek dan alat berat sudah beroperasi. Minggu (12/02/2017)

Baca Juga:  Puluhan Masyarakat Kampung Sinar Banten Antusias Menirama Sertifikat Prona

Disisi lain  sedang dibangun pagar pembatas Calon Kantor  Waskita Karya, Proyek Jalan Tol Terbanggi Besar Kayu Agung Zona (3)Tiga Telah Tegak Berdiri. Sayangnya beberapa pihak terkait enggan dimintai keterangan terkait pembebasan lahan tersebut. dan terkesan menghalang halangi awak media mengambil gambar proyek yang sedang dikerjakan.

Menurut salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya saat dimintai keterangan, Terkait Pembebasan lahan, sumber enggan berkomentar,” Saya takut nanti ada ancaman, yang jelas waraga disini  besar hati dengan adanya Jalan Tol daerah kami akan maju.” Tutunya

Baca Juga:  Jalan Desa Alam Jaya, Luput Dari Perhatian

Sumber harap kepada Pihak-pihak terkait agar segera memenuhi kewajiban yang menjadi hak warga agar tidak ada yang dirugikan, Khususnya Warga Tiyuh Wonokerto, selalu mendukung program pemerintah Daerah, membangun kabupaten kita agar semakin megah dan Rakyat bisa sejahtera. Imbuh Sumber, (Agus)

 642 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.