Uni Marlini Lakukan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Pesibar Pemilu Tahun 2024

Uni Marlini Lakukan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Pesibar Pemilu Tahun 2024
PESISIR BARAT

Pesisir Barat, (LV)-
Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pesibar Pemilu Tahun 2024 telah dilantik secara langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) di gedung (GSG). selasa, (24/01/2023).

Dari ribuan peserta pendaftar calon PPS di seluruh kecamatan yang ada Kabupaten Pesisir Barat, hanya 354 orang terpilih sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Tahun 2024.

Dengan terpilihnya dan dilakukan pelantikan tersebut, semoga bisa menjalankan amanah sesuai dengan peraturan pemilihan umum yang ada dan bekerja secara profesional .

Baca Juga:  Peratin Di Bantu TNI-POLRI Gelar Razia Masker Di Seputaran Pasar Minggu

Peserta yang terpilih bukan hanya dari kalangan masyarakat awam saja akan tetapi dari kalangan tenaga Honor Daerah, Aparatur Pekon, bahkan dari kalangan PNS.

Uni Marlini selaku ketua KPU mengatakan, untuk peserta PPS ini dari kalangan masyarakat biasa, Honor Daerah bahkan PNS pun bisa menjadi Panitia Pemungutan Suara pemilu. Yang tidak boleh itu jika dia terlibat partai politik.

Marlini juga berharap kepada peserta yang terpilih dan sudah dilantik pada hari ini supaya bisa bekerja dengan baik dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:  PT. TDM KRUI BERIKAN LAYANAN SERVICE KUNJUNG

(Pidodo)

 57 kali dilihat

Tagged