Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan SDN 1 Daya Murni Upacara Bersama Korwas

TULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=laVkx50r-dU” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”0″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Tulang Bawang Barat, Lampung Visual.com-Upaya untuk Meningkatkan mutu Pendidikan SDN 1 Daya Murni Upacara Rutin Bersama Pengawas dalam rangka penyerahan Piala OSN Tingkat Kecamatan. Senin (20/02/2017)

Guru yang memiliki posisi yang sangat penting dan strategi dalam pengembangan potensi yang dimiliki peserta didik. Pada diri gurulah kejayaan dan keselamatan masa depan bangsa dengan penanaman nilai-nilai dasar yang luhur sebagai cita-cita pendidikan nasional dengan membentuk kepribadian sejahtera lahir dan batin, yang ditempuh melalui pendidikan agama dan pendidikan umum.

Baca Juga:  Program Perindo Peduli Anak Soroti Budaya Konvoi Motor Kelulusan Siswa

Oleh karena itu harus mampu mendidik di berbagai hal, agar ia menjadi seorang pendidik yang proposional. Sehingga mampu mendidik peserta didik dalam kreativitas dan kehidupan Sehari-harinya.Untuk meningkatkan profesionalisme pendidikan. Ungkap Pembina Upacara, Dra. Harmiyati.

Turut hadir pada  kegiatan tersebut dewan Guru, Korwas dan Peserta didik. Setio salah  satu  korwas Tumijajar mengapresiasi perkembangan mutu pendidikan SDN 1 Daya Murni di bawah kepemimpinan Kepala sekolah Dra. Harmiyati, “Saat ini SDN Dayamurni meningkat pesat dari sebelumnya, Seperti Kebersihan, Ketertiban dan Keamanan, Terutama di lingkungan Sekolah. Tuturnya (Basri Subur)

 2,590 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.