Usai dilantik, Ardian Saputra Relar Ramah tamah

Usai dilantik, Ardian Saputra Relar Ramah tamah
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra berkomitmen akan menyelesaikan pekerjaan bersama Bupati, Budi Utomo sampai habis sisa masa jabatan 2024.

Dengan banyaknya pekerjaan rumah yang belum diselesaikan, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra berjanji akan bekerja sama dengan Bupati di sisa masa jabatan

“Sesuai dengan arahan Bupati, saya akan menyelesaikan tugas sampai sisa masa jabatan habis di 2024. Akan bekerja sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wabup saat pengajian dan Ramah-tamah di hari pertama menempati rumah dinas di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Kotabumi, Minggu, (12/6/ 2022)

Baca Juga:  Bupati Lampura Melepas 1.000 Peserta Sepeda Santai

Dia mengaku bersyukur dengan ditempatinya rumah dinas jabatan setelah beberapa tahun belakangan ini kosong karena tak ada wakil bupati. Dan berjanji akan menumpah seluruh tenaga dan pikiran dalam menjalankan amanah sampai habis masa jabatannya.

“Melalui momen ini, saya bersyukur kehadirat Allah, Swt. Semoga dapat memberi arti bagi perubahan daerah, khususnya bersama – sama bupati meningkatkan segala program pemerintah,” terangnya.

Disisi lain, Bupati Lampura, Budi Utomo mengapresiasi kehadiran orang nomor dua di Lampura itu. Dan berharap dapat memberikan kontribusi positif, khususnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Realisasi menjadi Daerah Ramah anak dilampura masih terganjal Syarat Administrasi

“Kita berharap ke depan dapat Sama – sama bekerja demi memenuhi harapan masyarakat, khususnya bidang pelayanan rakyat,” tambah Bupati.

Dengan adanya wakil kepala daerah, lanjut Budi, dapat menambah warna dan amunisi dalam menyelesaikan segala urusan pemerintahan sisa masa jabatannya. Sebab, menurutnya itu akan semakin baik dalam menjawab aspirasi masyarakat. Khususnya yang berhubungan kebutuhan dasar penduduk disana.

“Beliau adalah anak mantan Bupati, Zainal Abidin yang telah terbukti kinerjanya. Bagaimana kedepan itu dapat diaplikasikan (pengalaman) tugas sesuai harapan masyarakat. Dalam membawa Lampura aman, maju, sejahtera, bermartabat dan agamis,” pungkasnya. (Andrian Folta)

 103 kali dilihat