UTB Bantu Korban Bencana Tsunami Alumni dan MATALA UTB Bantu Korban Bencana Tsunami

LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan, lampung visual.com-

ALUMNI berserta Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Tulang Bawang (MATALA UTB) Lampung mengadakan bhakti sosial ke wilayah korban bencana Tsunami . Adapun bantuan yg diberikan oleh Perhimpunan Pecinta Alam ini meliputi: sembako, pakaian layak pakai, obat-obatan dll.

Menurut Koordinator Lapangan Eeng Pradinata bhakti sosial ini diberikan karena rasa kepedulian dan kewajiban membantu masyarakat yg terkena bencana tsunami. “Kami membuka Posko Bantuan Bencana Tsunami di Kalianda-Lampung Selatan. Selain itu juga kami mendistribusikan ke masyarakat yg terkena musibah baik secara langsung maupun melalui pihak instansi terkait,” ujarnya di lokasi bencana.
Dia juga menuturkan ada sekitar 25 anggota MATALA UTB yg berada di lokasi bencana sejak hari Senin lalu. “Para relawan MATALA UTB selalu siaga dan siap 24 jam membantu dan memantau masyarakat dan mengamati daerah mana saja yg terkena musibah ini. Smg keberadaan kami dpt mengurangi kesulitan dan kesedihan mereka,” tambah Eeng.
Dia pun menghimbau KPD para anggota masyarakat agar tetap waspada dan dapat menerima musibah ini dengan lapang dada. “Smg musibah ini akan segera berakhir dan masyarakat dpt hidup dgn normal kembali”. Ujarnya mengunci perbincangan.

Sumber:  sumaterapost

Editor : Basri

 509 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *