Video Viral Pelajar Bernyanyi Seperti DJ, Ternyata di SMP 2 Abung Barat

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara: lampungvisual.com-
Beberapa hari ini telah viral video pelajar SMP 2 Abung Barat Kabupaten Lampung Utara di media sosial yang berjoget remix dengan durasi kurang lebih 30 Detik.

Dalam video tersebut tampak terlihat seorang pelajar bernyanyi ibarat seperti seorang DJ diiringi musik disco remix, sementara rekan-rekannya berbaris sambil berjoget mengikuti alunan musik. Dan tak ketinggalan dua wanita berhijab berpakaian pegawai ikut berjoget juga.

Salah satu warga di sana ketika melihat video viral itu mengatakan bahwa itu acara perayaan hut 74 kemerdekaan RI yang diadakan SMP 2 Abung Barat.

Baca Juga:  Puluhan ayam Warga Lampura digondol maling

“Kaget aja mas, video acara 17an di SMP itu jadi viral di medsos, ” Tuturnya.

Kepala Sekolah SMP 2 Abung Barat Apinsi, kepada Lampungvisual. com, Jum’at (23/8/2019) mengatakan bahwa video yang sedang viral itu memang di sekolah yang dipimpinnya. ” Ya benar itu acara orgenan untuk memperingati hut 74 Kemerdekaan RI sekaligus pembagian hadiah lomba, ” Kata dia

Dijelaskannya, acara itu dilaksanakan oleh Osis SMP 2 Abung Barat yang diselenggarakan pada tanggal 19 agustus 2019 seusai upacara. Namun, saat itu dirinya tidak masuk karena sakit. ” Saya kaget juga melihat video acara sekolahan audah viral di Sosmed. Dan aksi anak didiknya yang bernyanyi lagu ibarat seperti DJ diiringi musik remix diluar dugaan, ” Jelasnya

Baca Juga:  Sekda Lampura Hadiri Pengajian Akbar Songsong Ramadhan Di Talang Jembatan

Sementara Kabid Dikdas Sumawibawa mengatakan pihaknya akan turun ke SMP 2 Abung Barat untuk mempertanyakan terkait viralnya video acara yang dilaksanakan mereka disana pada beberapa waktu lalu.

“Ya kita akan turun kelapangan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, kenapa kok bisa pelajar disana menyanyikan lagu diiringi musik remix. Itu memberikan contoh yang kurang baik, ” jelasnya.
Penulis: (Andrian Folta)
Editor: Basri

 5,962 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.