Wabup Lamteng Muscab Ke III HIPMI Lahirkan Bibit Handal

LAMPUNG TENGAH

Lampungvisual.com-Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka langsung Musyawarah Cabang (Muscab) ketiga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Hotel Mandarin Yukum Jaya (26/4).

Wabub mengatakan, dengan muscab HIPMI sangat apresiasi karena wadah ini tempat berhimpun para pengusaha muda lampung tengah.

“Selaku Pemerintah Daerah sangat menyambut baik Organisasi HIPMI sehingga dapat memberikan kontribusi baik untuk daerah ini nantinya,” kata Loekman dalam sambutannya.

Baca Juga:  Menteri BUMN Kunjungi Nasabah PNM Mekaar Lamteng

Selanjutnya, Wabub juga menambahkan, Dalam musyawarah ini diharapkan akan terbentuk pengurus muda yang handal dan bisa menjadi wadah untuk berkreasi dalam berusaha. Loekman juga meminta HIPMI jangan sebatas menjadi Kontraktor saja.

“Akan tetapi coba berkarya dengan meciptakan lapangan kerja lain, Mari kita Sama-sama menjaga Lampung Tengah menjadi baik,” tegasnya.

Loekman juga tekankan para pegusaha HIPMI dalam memgerjakan kegiatan Pemerintah Daerah agar mengutamakan mutu dan Kwalitasnya, karena ini untuk menjaga nama baik HIPMI sehingga dimata masyarakat akan punya kesan.

Baca Juga:  Karo Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekjen Kemenkumham R.I Berikan Penguatan Tusi Kepada Seluruh Pejabat di Lapas Gunung Sugih

“Masalah mutu kerjaan memang sekarang ini masih di bawah Standar yang ada, namun kedepan dengan adanya Muscab ini bisa menghasilkan pengurus yang handal dan berkwalitas di segala bidang,” tuntasnya. (iswan)

 498 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.