klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Wagub Chusnunia Hadiri Pengajian Akbar Triwulanan Muslimat NU Lampura

Wagub Chusnunia Hadiri Pengajian Akbar Triwulanan Muslimat NU Lampura
LAMPUNG UTARAPROV LAMPUNG

LAMPUNG UTARA, (LV)
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Pengajian Akbar Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lampung Utara, di Lapangan Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara, Selasa, (02/08/2022).

Chusnunia yang juga menjabat sebagai Dewan Pakar Wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi Lampung menyampaikan kegiatan ini sebagai wahana komunikasi dan silaturahmi antara Pemerintah dengan Pengurus Muslimst NU. “Kegiatan juga sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Panitia Natal Oikumene 2019, Wagub Chusnunia Minta Tingkatkan Kerukunan dan Hindari Konflik SARA

Dia berharap kedepannya sinergi antara pengurus Muslimat NU dengan Pemerintah Daerah dapat semakin meningkat menuju Kabupaten Lampung Utara yang maju, berjaya, dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Pengajian Akbar ini merupakan acara triwulanan yang rutin yang diadakan secara bergantian di 23 Kecamatan, Kabupaten Lampung Utara.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Chusnunia berpesan agar seluruh pengurus Muslimat NU PAC Abung Tengah dapat berperan sebagai motor penggerak kaum perempuan.

Baca Juga:  21 ASN di Lampura jalani Rapid Test, Hasil non reaktip semua

“Saya yakin dan percaya Muslimat NU dapat menjadi perekat, dan jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat”, ujar Chusnunia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati, H. Adri, SH., MM., mengajak semua yang hadir untuk dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan mempererat semangat kebersamaan dalam mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

Hadir pada acara ini, anggota DPRD Lampung Utara, Wakil Ketua TP PKK Kab. Lampung Utara, Camat Abung Tengah, serta jajaran Forkopimda Pemda Kabupaten Lampung Utara. (Adpim)

 69 kali dilihat