Wakapolresta: Teruslah Semangat Dalam Menggapai Cita-cita

Wakapolresta: Teruslah Semangat Dalam Menggapai Cita-cita
HOME

Bandar Lampung,(LV)
Polresta Bandar Lampung kembali melaksanakan kegiatan Police Go To School dimana Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar. Dalam kegiatan ini polisi masuk lingkungan Sekolah untuk memberikan Sosialisasi maupun motivasi kepada anak-anak sekolah.

Kegiatan Police Go To School kali ini dilaksanakan oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek / KA KSKP Panjang Jajaran Polresta Bandar Lampung ke Sekolah-Sekolah SMA, SMK dan STM baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Bandar lampung dengan menjadi Pembina Upacara saat pelaksanaan upacara Bendera, Senin (17/10/2022).

Baca Juga:  Pemkab Lampura Gelar Peringatan Cuci Tangan Sedunia

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., yang diwakili Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K., pada saat di SMA N 2 Bandar Lampung menjelaskan bahwa kunjungan
Para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Bandar lampung dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan dari Kapolresta yang menyampaikan bahwa diera teknologi yang semakin pesat ini, perubahan kehidupan manusia juga pasti berubah termasuk gangguan Kamtibmas yang semakin berkembang di masyarakat, oleh karena itu diharapkan kepada siswa-siswi untuk bisa membuat benteng dan menyaring setiap informasi yang didapat dari luar kemudian sebagai pelajar cintailah almamaternya sehingga dalam setiap tindakan dapat berhati hati, hindari ikut-ikutan organisasi ataupun geng kendaraan baik motor maupun mobil yang kegiatannya mengarah pada tindakan melawan hukum, tetap patuhi peraturan berlalulintas, bijak bermedia sosial, katakan tidak pada narkoba serta berani melaporkannya jika mengetahui ada nya penyalahgunaan Narkotika.

Baca Juga:  Terus Digelar, Operasi Masker Masih Menemukan Warga Yang Tak Mentaati Protokol Kesehatan

Taklupa Wapolresta meminta kepada para guru untuk terus membimbing dan membentuk serta membangun kepribadian anak didik hingga nantinya mereka bisa menjadi seorang yang berguna bagi Nusa dan bangsa serta masyarakat dan terakhir, kepada para siswa teruslah semangat dalam belajar untuk menggapai cita-citamu.

Kedepannya kegiatan ini akan terus di laksanakan sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara pihak Sekolah, pelajar dan Polri pada umumnya dan Polresta Bandar Lampung Khususnya.

 74 kali dilihat