Wakil Bupati dan Sekda Lampura Menerima Kunker Anggota DPD RI

LAMPUNG UTARA

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=F-Bvf4jVHLg” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo. M.Kes.Sp.PD.FINASIM didampingi Sekretaris Daerah, (Sekda) Kabupaten Lampung Utara, (Lampura) Drs. H. Samsir, MM., menerima kunjungan kerja, (Kunker) dan silaturahmi Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Lampung Dr. H. Andi Surya dengan agenda “Dengar Pendapat Terkait Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Lampung” di Ruang Siger. Selasa (10/1/2017).

Wakil Bupati yang sekaligus dokter penyakit dalam ini, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. H. Andi Surya Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) perwakilan Provinsi Lampung di Bumi Ragem Tunas Lampung. Dalam sambutannya, Widodo mengatakan pada saat ini Kabupaten Lampung Utara sudah mengalami banyak kemajuan dan peningkatan dalam berbagai bidang, khususnya mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan administrasi keuangan. Itu semua merupakan kerja keras dari semua SKPD dan diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi yang merupakan visi dari Kabupaten Lampung Utara menuju aman, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat. “Disamping itu, dalam rangka mensejahterakan masyarakat dengan berbagai kegiatan pembangunan berupa infrastruktur, pelayanan kesehatan gratis, dan pelayanan masyarakat lainnya,” imbuh Widodo

Baca Juga:  Menghadiri Kunker DPRD Usulkan Perbaikan Infrastruktur Jalan

Pada kesempatan yang sama, Dr. H. Andi Surya mengatakan bahwa fungsi DPD bukan hanya mewakili rakyat Provinsi Lampung tetapi juga mewakili wilayah yang menjadi amanahnya. Dalam kunjungan kerjanya, disamping mensosialisasikan hasil rapat konsultasi antara BPK RI dan BAP DPD RI terkait tuntutan perbendaharaan (TP) dan tuntutan ganti rugi (TGR) sekaligus silaturahmi dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Diakhir kunjungan kerja, antara Dr. H. Andi Surya dan dr. Widodo mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saling bertukar cinderamata sebagai kenangan dan wujud nyata kepedulian kedua belah pihak kepada masyarakat Lampung Utara. (Red/ Humas)

 512 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.