Wakil Bupati Lamteng Kunjungi PT. GMP

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto S,Sos  meminta perusahaan untuk menjalin silahturrahmi  serta  komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah kabupaten Lampung Tengah. Hal ini di maksudkan  sebagai pengawasan serta perlindungan kepada masyarakat di Lampung Tengah jika kedepan timbul permasalahan antara masyarakat dengan perusahaan  sehingga pemerintah daerah dapat segera mengambil langkah untuk mengatasinya.

Hal ini di sampaikan oleh wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto  S. Sos saat melakukan kunjungan kerjanya bersama beberapa orang  kepala skpd  dan juga staaf ahli kabupaten lampung tengah  di perusahaan  Gunung Madu Plantations (PT  GMP) di kecamatan terusan nunyai lampung tengah Selasa, 25 April 2017.

Dalam kunjungannya di salah satu perusahan gula putih  di Lampung Tengah tersebut wakil bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yang di dampingi oleh staff ahli bupati Lampung Tengah, Hasan Basri dan A .Sofyan  Plt .Kepala Dinas Tenaga Kerja  Joni Syarief Plt Kepala  Badan Lingkungan Hidup Genta Suri Muda  A Sofyan serta Kadis Kominfo Lampung Tengah H. Sarjito  dan di terima oleh beberapa orang staff dari perusahaan PT GMP di karenakan pimpinan perusahaan sedang ada di Jakarta

Baca Juga:  Menjadi otak perampokan kepala toko ditangkap tekab 308 polres lampung tengah

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, S.Sos menjelaskan, bahwa tujuannya  datang ke perusahaan adalah hanya untuk silahturrahmi dan juga menjalin komunikasi dengan pihak perusahaan di Lampung Tengah.”karena sebagai pemimpin di Lampung Tengah berkewajiban melindungi semua komponen di wilayah Lampung Tengah serta melakukan monitor kondisi yang ada di lapangan,”jelas Loekman.

Pada kesempatan tersebut wakil bupati juga meminta kepada pihak perusahaan untuk  selalu berkomunikasi dengan pemerintah daerah mengenai tenaga kerja penyaluran corporate sosial responbility (CSR)nya dengan baik dan juga membantu pemerintah dalam menangani  dan mencegah peredaran narkoba  di wilayah sekitarnya.

Baca Juga:  Dua Tokoh Di Lamteng Ingatkan Masyarakat Jangan Salah Pilih

“Terlebih lagi di lingkungan perusahaan serta meminta bantuan kepada perusahaan untuk membantu pemerintah daerah  khususnya badan lingkungan hidup dalam hal pembuatan bak sampah yang akan di tempatkan disekitar bandar jaya juga di daerah lainnya di lampung tengah,” tutur Loekman.

Terkait adanya kunjungan dari wakil bupati lampung tengah beserta rombongan ke PT. GMP Dwi Witrianto kepala  departement even resosis, mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat  kunjungan tersebut. “Meskipun hanya sebentar namun banyak manfaat yang di peroleh baik bagi perusahaan serta pemerintah daerah,” bebernya.

Ia menambahkan, point point yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya  sosialisasi serta pengawasan peraturan yang ada di dinas tenaga kerja dan  permintaan badan lingkungan hidup itu merupakan prioritas dari perusahaan ia mengharapkan komunikasi antara perusahaan dengan pemerintah daerah lampung tengah terus terjalin di segala bidang.”PT. GMP siap membantu pemda Lampung Tengah untuk pembuatan bak sampah  sebagaimana yang di minta oleh Badan Lingkungan Hidup Lampung Tengah,”tuntasnya.(iswan)

 501 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.