klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Warga Desa Seunebok Dalam Dinyatakan Hilang, Danramil Woyla Timur Pimpin Proses Pencarian

Warga Desa Seunebok Dalam Dinyatakan Hilang, Danramil Woyla Timur Pimpin Proses Pencarian
ACEH BARAT

Aceh Barat (LV) – Danramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Abar Lettu lnf Khairul Zein, S.H., bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat melakukan proses pencarian terhadap salah satu warga binaan yang dinyatakan hilang di Desa Seunebok Dalam Kecamatan Woyla Timur, Minggu (24/7/2022)

Mendapat informasi ada salah satu warga Desa yang diduga hilang, Danramil 11/Woyla Timur Lettu Inf Khairul Zein, S.H., langsung terjun turun ke lapangan guna memastikan kebenaran kabar tersebut.

“Sumber informasi bermula didapat dari saksi mata Sdr. Idris yang menyatakan bahwa korban atas nama Saifuddin (47) pada hari sabtu (23/7/2022) pergi ke Rumah Sdr. Usman untuk berobat. Sekira pukul 00.00 WIB tengah malam, korban pulang ke Rumah Sdr. Idris dan melaksanakan istirahat bersama keluarganya”, kutip Danramil

Baca Juga:  Keakraban Dan Rasa Kekeluargaan Saat Tim Kesehatan TMMD Mengobati Warga

Namun, keesokan paginya sekira Pukul 05.00 WlB istri korban bangun dan terperanjat saat melihat korban dan kendaraan sudah tidak ada lagi di Rumah. Pada Pukul 05.30 WIB pihak keluarga dan Istri korban langsung berupaya melakukan proses mencari korban ke arah pulang yakni menuju Gampong Blang Mee Kecamatan Woyla. Sesampainya di Gampong Seunebok Dalam Kecamatan Woyla Timur, pihak keluarga mendapati kendaraan korban yang di parkir dalam Kebun Sawit milik Dedi Wahyudi warga Gampong Kuala Bhee.

Baca Juga:  Dapat Bantuan Kaki Palsu Dari Dandim 0105/Abar, Semangat Hidup Hasnawati Serasa Bangkit Lagi

Karena proses pencarian tidak membuahkan hasil, pihak keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Koramil dan ke Polsek. Mendapat laporan tersebut, Danramil 11/Woyla Timur Lettu Inf Khairul Zein, S.H., langsung berkoordinasi dengan Polsek dan mengerahkan para Anggotanya untuk membantu proses pencarian.

Sampai sekarang, Personel gabungan dibawah kendali Danramil 11/Woyla Timur bersama masyarakat setempat terus mencari korban dengan menyusuri dan menyisiri semak-semak belukar yang ada diseputaran Kebun Sawit tersebut. Hingga sampai saat ini, korban belum berhasil di temukan.

“Bersama pihak terkait dan warga, Kami akan terus berupaya melaksanakan pencarian terhadap saudara Kita yang hilang. Disamping itu, tidak henti – hentinya Kita ajak masyarakat terutama keluarga untuk selalu berdoa agar yang bersangkutan dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat wal’afiat”, munajat Danramil

 105 kali dilihat

Tagged