Warga Haji Pemanggilan Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=5CXIXjSi5Rk” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Pembangunan Infrastruktur jalan Hotmix 4,5 KM. bersumber  dana APBD Tahun Anggaran 2016, penghubung Dusun tujuh dan Dusun enam Kampung Haji Pemanggilan Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, menuai apresiasi sejumlah warga. Senin (19/12/2016)

Suhanda, salah satau warga Kampung Haji Pemanggilan Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Khususnya Kepada Bupati Hi.Mustafa dan wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto, dengan di Hotmixnya  jalan Poros Kampung Haji Pemanggilan, Merupakan wujud nyata kepedulian  pemerintah daerah meningkatkan perekonomian rakyat. Ungkap, Suhanda.

Baca Juga:  Art Exhibition Going To Start This Week

Senada dikatakan Kepala Kampung Haji Pemanggilan, Amir Saripudin  Merupakan suatu anugrah besar bagi Dusun Karang Sari dan Dusun Podo Urip yang sudah 30 tahun lebih belum pernah merasakan jalan mulus, “Alhamdulillah di Masa Kepemimpinan Bupati Hi. Mustofa dan Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto, Berbagai Program pembangunan yang direlisasikan di Kampung Haji Pemanggilan, seperti Pembangunan Jalan dan Draynase yang mana manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga:  Banyak Cara Danramil 05 Pasar Kliwon Sosialisasikan  Perangi Hoax

Amir Saripudin, Menghimbau kepada seluruh warga Kampung Haji Pemanggilan, Khususnya dengan warga Dusun Karang Sari dan Dusun Podo Urip, agar bisa merawat semua pembangunan yang ada. Amir juga mengucapkan terimakasih yang Sebesar-besanya kepada Bupati dan Wakil Bupati, bersama rakyat dirinya mendukung program pemerintah, Membangun  Daerah Mulai dari Pinggiran. Ujar, Amir Saripudin.(Iswan Rudi)

 891 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.