Warga Keluhkan Arus Listrik PLN di Gunung Agung Rendah

TULANG BAWANG BARAT

Tulangbawang Barat-Lampungvisual.com, Impian warga Kecamatan Gunung Agung khususnya Tiyuh Tunas Jaya dan Tiyuh Jaya Murni, untuk menikmati fasilitas dari PLN ternya belum sepenuhnya terjawab. Sebab masyarakat masih mengeluhkan rendahnya arus listrik yang tidak stabil. Hal ini sangat mengganggu kenyamanan pelanggan PLN yang sering terjadi  mati lampu. Karena selama masuknya jaringan PLN di wilayah tersebut  arusnya tidak stabil. Demikian diungkapkan tokoh pemuda kecamatan Gunung Agung, Tri Andika Setiawan kepada lampungbisual.com, Sabtu(15/4).

Baca Juga:  Ini Program dan Visi dan Misi Agus Tomi Caleg No Urut 9 Parpol Demokrat

Dirinya sangat menyesalkan hal tersebut terjadi, sebab jaringan PLN diwilayah tersebut menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. “ Konsumen di sini selalu mengeluhkan arus listrik yang kurang stabil. Khususnya di Rt, 01 dan Rt.11 arusnya rendah mulai pukul 18.00 s/d 22.00 WIB, sehingga lampu, TV, dan elektronik lainya redup.

Masih menurut Tri Andika Setiawan, sebagai pemuda Tunas Jaya kecamatan Gunung Agung dirinya meminta kepada perusahaan milik negara tersebut untuk segera memperbaiki jaringan PLN, dan menanggapi keluhan konsumen. Dia menyebutkan, pada tahun 2013 pernah mengajukan solusi kepada pihak PLN melalui ranting PLN Menggala Tulangbawang. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada tindak lanjut dari pihak PLN demi kenyamanan masyarakat atau konsumen.(Agus/Refki).

 592 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.