Warga kelurahan Sribasuki ditemukan tidak bernyawa di dalam rumah

Warga kelurahan Sribasuki ditemukan tidak bernyawa di dalam rumah
LAMPUNG UTARA PERISTIWA

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Seorang warga berjenis kelamin laki laki Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Lampung Utara (Lampura) di temukan warga sekitar meninggal dunia di rumahnya, Jum’at (2/4/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

Anuar salah satu warga setempat mengatakan jenazah korban bernama Thjun Min (64) diketahui berawalnya dari warga sekitar ketika melintas didepan rumah korban mencium bau yang tidak sedap. Kemudian, hal itu langsung dilaporkan kepada RT untuk memastikan bau tidak sedap itu berasal dari mana.

BACA JUGA:  Iptu Tampubolon Menjalankan Tugas Negara Sama Ibadah

” Saat masuk dari dapur rumah, Thjun Min ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa lagi dengan keadaan tubuh yang membiru, ” Kata dia.

Sementara, Didon RT 004 menyampaikan bahwa Ia mendapatkan informasi warga ketika melintas rumah Thjun Min mencium aroma tidak sedap.

Mendapati hal itu, Ia langsung mendatangi rumah korban dan mencoba melihat dari jendela namun tidak terlihat. ” Tak lama berselang Babinsa tiba, kami masuk lewat dapur ternyata dalam keadaan terbuka, setelah masuk Thjun min ditemukan sudah meninggal dunia, ” Jelasnya.

BACA JUGA:  Ulang Tahun ke- 44, Kapolres Lampung Utara Dapat Kejutan Dari Forkopimda

Menurut dia, Korban tinggal bersama sang istri, namun sudah 1 bulan ini istrinya pergi ke jakarta hingga kini belum pulang. Korban buka toko di sentral dan sudah beberapa hari ini korban memang mengalami sakit di bagian kakinya.

Ditempat yang sama Tim Inafis Polres Lampung Utara, Bripka Titis mengatakan perkiraan jenazah yang ditemukan sudah tiga hari dengan tubuh terlentang. ” Tidak ada tanda tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban, ” ucapnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Kemacetan Peltu Mansyah Dorong Angkot Mogok

Kemungkinan Sementara, Korban Thjun Min (67) terjatuh dan hilang kesadaran sehingga membuatnya meninggal dunia. (Andrian Folta)

 216 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tagged