Warga Trimurejo Geger Temukan Mayat Mengambang Di sungai tanpa edintitas

PERISTIWAWAY KANAN

Lampung Tengah, Lampung Visual.com-Kampung Fujo Asri digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk tanpa edintitas,diperkirakan mayat tersebut berumur 35-40 tahun telah mengambang di sungai puja asri kecamatan Trimurejo Lampung Tengah Selasa (21/3/17)

Pertama kali oleh seorang warga  sekitar, bernama Sutar sekitar pukul 12 siang. Saat itu ia akan memancing di aliran sungai puja Asri, namun di kejutkan oleh sosok mayat yang mengambang di sungai, lalu ia segera bergegas  memberitahukan kepada warga yang lain.

Beberapa jam kemudian anggota forensik  dari Polres Lampung Tengah  beserta anggota Polsek Trimurjo datang ke lokasi kejadian dan melakukan  pengangkatan terhadap jasad laki laki tersebut dan dilakukan langsung dilakukan identifikasi awal guna mengenali jasad yang sudah mulai membusuk dan mengetahui penyebab kematian.

Baca Juga:  Asalkan Tidak Terkendala Cuaca Hujan Pengecoran Tetap Lancar

Dari hasil identifikasi anggota Fosensik Polres Lampung Tengah tidak di temukan luka tusuk, namun kondisi wajah dari mayat sudah membusuk sehingga sulit untuk dikenali lagi, disamping itu tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

Usia laki laki sekitar 35-40 tahun dengan tinggi badan sekitar 170 cm, menggunakan  kalung rantai berwarna putih, jaket katun berwarna coklat berkantong banyak, kaos berwarna biru di sebelah kirinya bertuliskan PT Inti Bumi Alumindotama, dan celana boxer pendek berwarna putih.

Polres Lampung Tengah memperkirakan jasad laki laki malang itu sudah meninggal beberapa hari lalu karena di sekujur tubuhnya sudah membusuk dan dimakan belatung.

Baca Juga:  Banjir Melanda Lima Kecamatan Di Lampung Utara

Kapolsek Trimurjo AKP. Edi Susanto yang  berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan identifikasi korban dan belum dapat menyimpulkan penyebab kejadian tersebut.“saat ini kami hanya melakukan identifikasi awal terhadap korban, dan belum  dapat  menyimpulkan penyebab  kematian   korban karena harus menunggu hasil otopsi dari rumah sakit’’. terang kapolsek Trimurjo

Sementara itu menurut keterangan dari kepala kampung Pujo Asri ,Subagyo pihaknya dan beberapa kepala kampung sekitar Trimurjo belum menerima laporan adanya warganya yang hilang atau mengenali jasad laki laki tersebut.‘‘Dengan adanya penemuan mayat ini, Saya bersama kepala kampung yang lain sudah saling berkoordinasi namun sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya ataupun mengenali jasad tersebut’’, jelas Subagyo Kepala Kampung Pujo Asri.

Baca Juga:  PT .PSMI salurkan Sapi dan Kambing Qurban

Saat ini jasad laki laki tanpa identitas  ini, telah di bawa ke rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya Gunung Sugih,untuk di lakukan otopsi lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian (iswan)

 613 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.