Way Kanan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

WAY KANAN

Way Kanan, (LV) Upaya mengatasi langkanya Minyak Goreng ,Pemkab Way Kanan melalui Dinas Pendistribusian dan Perdagangan mulai menggelar operasi pasar minyak goreng dan distribusikan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan sejak Kemarin, Kamis.(24/02/2022).

Dengan Ketentuan harga ditetapkan Rp.14.000/liter, sedangkan kemasan 900 mililiter Rp.12.500,/per kemasan.Minyak goreng didistribusikan ke masing masing Kampung,

Di Kecamatan Banjit pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng dipantau langsung oleh

Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos dan Pol PP Harlin , serta Dewi Proklamasi dari Badan Kesbangpol.

Camat Banjit Nasrullah Ali Mengatakan hari ini kita mendistribusikan operasi pasar minyak goreng ke Kampung yang ada di Kecamatan Banjit dan sesuai Instruksi Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M.

"Kepala Kampung agar memperhatikan pembagian dengan baik, pastikan agar memang benar benar yang layak mendapatkan minyak goreng tersebut”.Ujar Nasrullah Ali.

Mengantisipasi cluster baru Covid-19, Camat Banjit berpesan agar Kepala Kampung,dalam membagikan kepada warga yang mendapat kan kupon di jadwal kedatangan nya, serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat,serta disaksikan oleh Satgas Covid-19 tingkat Kampung. (Fikri)