Way Sido Keluar Sebagai Juara, Camat Iwan Sampaikan Harapan

Way Sido Keluar Sebagai Juara, Camat Iwan Sampaikan Harapan
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV) -

Tim Tiyuh Way Sido berhasil keluar sebagai juara dalam Open Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), setelah mengalahkan Tim dari Marga Kencana pada putaran final,  Selasa (16/07/2022).

Turnamen itu digelar selama 5 hari terhitung dari 11-16 Agustus, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang diikuti 13 Tiyuh.

Camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan menjelaskan, Turnamen Sepak Bola yang diadakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, hal itu dilakukan untuk memberikan ruang penyaluran bakat bibit unggul di bidang Sepak Bola di setiap Tiyuh.

" Turnamen ini tidak hanya dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, namun kegiatan ini merupakan wadah yang kami berikan terhadap anak-anak muda yang mempunyai bakat dibidang Sepak Bola agar dapat menyalurkan bakatnya," ujarnya.

Iwan Setiawan juga mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini, nantinya dari Kecamatan Tulang Bawang Udik diharapkan bisa mengeluarkan Tim terkuat yang dibentuk dari masing-masing Tiyuh untuk melangkah ke jenjang pertandingan yang lebih besar.

" Menang atau kalah sudah biasa, junjung tinggi sportifitas, jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dalam merenungi hari kemerdekaan kita, semoga Kecamatan Tulang Bawang Udik bisa mengeluarkan Tim terkuat yang di isi pemain dari setiap Tiyuh untuk ke jenjang pertandingan tingkat lainnya, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," harapnya.

Hasil akhir dari Turnamen, Juara 1 diperoleh Tiyuh Way Sido, Peringkat 2 Tiyuh Marga Kencana, Peringkat 3 Tiyuh Gunung Katun Tanjungan. (EM/YP)