Wisuda SMAN 2 Tumijajar Dimeriahkan Tari Gambreng

RAGAM BUDAYATULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=WmOdu92KFxM” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Tulang Bawang Barat, Lampung Visual.com-Dalam rangka menyambut hari Kartini sekaligus wisuda kelulusan siswa sekolah ke-8 kelas 12, SMA Negeri 2 Tumijajar dihadiri Korwas SMA provinsi Lampung Topari, wisuda dimeriahkan dengan tari Gambreng bertempat pelataran SMA setempat, Sabtu (22/4/2017)

Dengan diarak pasukan pengibar bendera, seluruh siswa kelas 12 memasuki podium pengukuhan kelulusan, dan disambut dengan sangat meriah serta haru para Dewan Guru dan Wali Kelas, sedikitnya Sembilan puluh delapan mengikuti wisuda kelulusan tersebut.

Baca Juga:  Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Kab Tubaba Menggelar Rakor Pendapatan

Agenda wisuda dibuka oleh Kepala Sekolah setempat Suharto yang ditandai dengan ketok palu tiga kali dengan motto mengabdi ilmu dan menjujung tinggi martabat bangsa dan NKRI. Semangat para siswa dengan motto mengabdi ilmu dan menjunjung tinggi martabat bangsa dan NKRI. Semangat para siswa.

Suharto berharap dengan kelulusan tahun ini nantinya murid yang lulus dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi untuk menuju Tubaba top .(S.LP1/Agus)

 1,041 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.