Yasinan dan Do’a bersama Rutin dilaksanakan Kodim 0410/KBL Untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa

Yasinan dan Do'a bersama Rutin dilaksanakan Kodim 0410/KBL Untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa
Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung, (LV)

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan Yasinan dan Do’a bersama dengan Jamaah Masjid Jami’ussalam yang berlokasi di Jln. Hi Agus Salim Kel. Kelapa Tiga Permai Kota Bandar Lampung, Kamis (24/6/2021)

Pada kesempatan tersebut Bpk Akuan selaku ketua Masjid Jami’ussalam dalam sambutannya mengatakan, “Selamat datang dan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan shalat, Yasinan dan Do’a bersama dengan jamaah Masjid Jami’ussalam.”

Baca Juga:  Satuan Tugas Penanganan Covid-19 terus gencar melakukan Disiplin Protokol Kesehatan

Sementara itu, Dandim 0410/KBL pada kesempatan yang sama mengutarakan, “Kehadirannya di Masjid Jami’ussalam dalam rangka mengajak jajaran personel untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus bersilaturahmi dengan jamaah dan warga masyarakat di lingkungan masjid Jami’ussalam.”ungkapnya

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan himbauan yang mana hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir. Dengan demikian diharapkan kepada para jamaah Masjid Jami’ussalam untuk tetap mematuhi dan menerapkan Prokes Covid-19 dimanapun kita berada, melalui 5 M, agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) Karena keselamatan umat manusia diatas segala-galanya.’ pungkasnya.

Baca Juga:  Serka Amin Kudsi bersama Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk mematuhi Protokol kesehatan

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan Tali Asih secara simbolis yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Jami’ussalam.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin, Tokoh agama, Tokoh masyarakat Kelurahan Kelapa Tiga Permai dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL. (R)

 89 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tagged